Superskor

Liga Inggris

Adaptasi Cristiano Ronaldo, Keuntungan Manchester United dan Rangnick, Magis Jadon Sancho

Adaptasi Cristiano Ronaldo di bawah Ralf Rangnick bersama Manchester United skema menekan di laga melawan Crystal Palace

Penulis: Gigih
Editor: Dwi Setiawan
Adaptasi Cristiano Ronaldo, Keuntungan Manchester United dan Rangnick, Magis Jadon Sancho
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Era baru Manchester United hadir, di laga pertama menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Di bawah asuhan Ralf Rangnick, Manchester United memberikan karakter berbeda, menekan, spartan, dan praktis tidak banyak memberikan ruang untuk tim tamu berkreasi.

Dengan skema 4-2-2-2, Manchester United sangat rapat, dan hanya punya celah antara David de Gea dan dua bek sentral Lindelof-Maguire yang juga kerap maju ke daerah pertahanan lawan.

Pujian datang kepada Fred yang tampil spartan, mengejar ke manapun bola bergulir, memotong aliran bola dan kemampuan distribusi bola yang pantas mendapat pujian.

Tetapi, golnya adalah yang paling penting malam itu, tiga poin yang mengibur dari Manchester United.

Nama lain yang juga wajib mendapat pujian di laga tersebut adalah sang megabintang, sekaligus penyerang utama, Cristiano Ronaldo.

Penjaga gawang Crystal Palace asal Spanyol Vicente Guaita (kiri) meninju bola dari striker Portugal Manchester United Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE.
Penjaga gawang Crystal Palace asal Spanyol Vicente Guaita (kiri) meninju bola dari striker Portugal Manchester United Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. (Photo by Paul ELLIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: 4-2-2-2 Rangnick di Manchester United, Efektivitas Fred, Adaptasi Cristiano Ronaldo & Peran Nomor 10

Baca juga: Berita Manchester United: Ungkapan Dalot Setelah Geser Tempat Wan-Bissaka hingga Singgung Peran Fred

Ralf Rangnick tidak bisa menyembunyikan kekagumannya untuk Ronaldo pasca laga.

“Omong-omong,”

“kecepatan kerja Cristiano Ronaldo benar-benar luar biasa!,” puji Ralf Rangnick.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo berusia 36 tahun ini, namun ketika melakukan pressing, ia tidak memberikan celah untuk Kouyate membangun permainan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas