Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Babak Pertama Liga Champions, AC Milan Masih Tertahan, Gol Salah Paksa Rossoneri Bermain Imbang

Hasil babak pertama laga antara AC Milan kontra Liverpool saat ini masih berkedudukan imbang dengan skor 1-1 di Stadion San Siro, Rabu (8/12/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Babak Pertama Liga Champions, AC Milan Masih Tertahan, Gol Salah Paksa Rossoneri Bermain Imbang
GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama laga antara AC Milan kontra Liverpool saat ini masih berkedudukan imbang dengan skor 1-1 di Stadion San Siro, Rabu (8/12/2021) dinihari.

AC Milan selaku tuan rumah menurunkan para pemain terbaiknya untuk membantu menuntaskan misi wajib menang demi lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic, Brahim Diaz, Fikayo Tomori hingga Mike Maignan menjadi pemain utama yang diturunkan AC Milan dalam laga ini.

Tim berjuluk Rossoneri pun berhasil membuka skor setelah Fikayo Tomori mencetak gol pada menit 29.

Berawal dari sepak pojok, Romagnoli berhasil menjangkau bola lalu menendangnya ke arah gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker.

Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) bersaing dengan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS
Striker Liverpool asal Portugal Diogo Jota (tengah) bersaing dengan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Bola sepakan Romagnoli tidak bisa ditangkap sempurna oleh Alisson, Tomori yang berada di posisi yang tepat pun akhirnya berhasil memanfaatkan bola rebound untuk membawa timnya unggul.

Para pendukung tuan rumah pun bersorak sorai menyambut gol yang diciptakan oleh eks pemain Chelsea tersebut.

BERITA TERKAIT

Hanya saja memang kebahagiaan penggemar AC Milan tak berlangsung lama setelah Liverpool berhasil menyamakan skor pada menit 36.

Berawal dari sepakan keras yang dilepaskan Chamberlain, bola juga tidak sempurna ditangkap oleh Maignan yang baru sembuh dari cedera dalam laga ini.

Bola muntah sepakan Chamberlain akhirnya berhasil dimanfaatkan Mohamed Salah untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021.
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Keberhasilan Salah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga ini seakan mengindikasikan bahwa dirinya tengah berada dalam performa terbaiknya musim ini.

Salah tercatat sudah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Champions musim ini bersama Liverpool.

Skor imbang 1-1 sementara mewarnai hasil babak pertama laga yang mempertemukan AC Milan kontra Liverpool di Stadion San Siro.

Posisi AC Milan yang Terjepit Untuk Lolos ke Babak Selanjutnya

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas