Superskor

Liga Champions

Live Streaming TV Online SCTV, AC Milan vs Liverpool, Liga Champions, Tayang Pukul 03.00 WIB

Berikut ini link live streaming pertandingan antara AC Milan kontra Liverpool pada laga pamungkas Grup B Liga Champions, tayang SCTV, dinihari WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Live Streaming TV Online SCTV, AC Milan vs Liverpool, Liga Champions, Tayang Pukul 03.00 WIB
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online SCTV, AC Milan vs Liverpool, Liga Champions, Tayang Pukul 03.00 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara AC Milan kontra Liverpool pada laga pamungkas Grup B Liga Champions, tayang SCTV dan streaming Vidio.com.

Pertandingan menarik antara AC Milan vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB.

Keseruan laga AC Milan vs Liverpool dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio.com pukul 03.00 WIB.

Laga penghakiman akan dirasakan AC Milan berada di ujung tanduk nasibnya dalam partisipasinya di Liga Champions musim ini.

AC Milan harus bertarung dengan Porto dan Atletico Madrid untuk memperebutkan satu tiket sisa untuk lolos ke babak sistem gugur.

Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) bersaing dengan pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. AFP/Paul ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Pada laga pamungkas, AC Milan menghadapi situasi lebih sulit lantaran mereka akan bertemu dengan Liverpool yang tampil sempurna musim ini di Liga Champions.

Tim Rossoneri tentu berharap dukungan publik San Siro bisa membantu AC Milan menciptakan keajaiban untuk bisa lolos dari lubang jarum.

Seandainya AC Milan bisa mengalahkan Liverpool, Rossoneri sejatinya belum tentu lolos lantaran tergantung hasil laga lainnya.

AC Milan bisa lolos jika Porto dan Atletico Madrid hanya bermain imbang pada laga terakhirnya.

Skenario lain agar AC Milan bisa lolos yakni mereka harus berharap Porto menelan kekalahan dengan skor tipis, sementara Rossoneri mampu mengalahkan Liverpool pada waktu bersamaan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas