Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

MU Tambahkan 6 Pemain Remaja di Skuat Liga Champions, Termasuk Zidane Iqbal. Matic Siap Jadi Kapten

Manchester United menambahkan 6 pemain remaja ke skuat Liga Champions mereka untuk laga melawan Young Boys di Old Trafford, Kamis (8/12/2021).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in MU Tambahkan 6 Pemain Remaja di Skuat Liga Champions, Termasuk Zidane Iqbal. Matic Siap Jadi Kapten
twitter.com/redarmyacademy
Pemain Akademi Manchester United, Zidane Iqbal. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manchester United menambahkan 6 pemain remaja ke skuat Liga Champions mereka untuk laga melawan Young Boys di Old Trafford, Kamis (8/12/2021).

Pelatih Ralf Rangnick menyiapkan untuk melakukan rotasi pemain.

Enam remaja telah ditambahkan ke skuad Man United dan lima di antaranya bisa membuat debut kompetitif mereka di Liga Champions melawan Young Boys.

Lima pemain muda dari akademi Manchester United berada dalam persaingan untuk melakukan debut mereka saat laga MU melawan Young Boys di Liga Champions.

United telah menambahkan bek Bjorn Hardley, gelandang Charlie Savage, Charlie Wellens, Sam Mather, dan Zidane Iqbal, serta penyerang Shola Shoretire ke skuad Eropa mereka.

United U-19 telah lolos ke babak sistem gugur Liga Pemuda UEFA, jadi pemain berbakat bisa bermain melawan Young Boys di Leigh Sports Village sore ini.

Shoretire, 17, melakukan debutnya untuk United melawan Newcastle pada Februari dan menjadi debutan termuda United di kompetisi Eropa ketika ia masuk dalam pertandingan imbang tanpa gol di Liga Europa dengan Real Sociedad empat hari kemudian.

BERITA TERKAIT

Pemain Belanda Hardley, 18, telah berlatih dengan tim utama musim ini dan Wellens, 19 tahun, yang ayahnya Richie bermain sekali untuk tim utama Manchester United pada 1999, dipanggil ke pelatihan tim utama pada September 2019.

Savage, 18, adalah putra lulusan akademi United dan mantan pemain internasional Leicester dan Wales, Robbie, dan Mather, 17, yang lahir di Salford, menjadi pemain profesional awal tahun ini.

Iqbal, 18, adalah pemain berprospek cerah. Sosoknya menarik dan sudah dianggap sebagai pelopor komunitas Asia dalam sepak bola profesional setelah ia menandatangani kontrak profesional pertamanya di United pada April.

Iqbal adalah pemain yang lahir di Manchester Inggris. Dia pernah memperkuat timnas Irak U-23.

Manajer sementara United Ralf Rangnick diperkirakan akan membuat perubahan besar melawan Young Boys setelah tim utama memainkan tiga pertandingan dalam delapan hari, dengan delapan pemain menjadi starter di ketiga pertandingan.

Nemanja Matic akan menjadi kapten United dan Rangnick memastikan Dean Henderson dan Donny van de Beek akan menjadi starter.

Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Elanga, dan Mason Greenwood juga bisa menjadi starter.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas