Superskor

Liga Champions

Barcelona Kini Telah Ketinggalan Jauh. Kata Thomas Mueller Soal Kekalahan Barcelona Atas Muenchen

Thomas Mueller, pemain yang paling sering membobol gawang Barcelona mengungkapkan pendapatnya tentang masalah di Barcelona saat ini.

Penulis: Muhammad Barir
Barcelona Kini Telah Ketinggalan Jauh. Kata Thomas Mueller Soal Kekalahan Barcelona Atas Muenchen
CHRISTOF STACHE / AFP
Pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN- Thomas Mueller, pemain yang paling sering membobol gawang Barcelona mengungkapkan pendapatnya tentang masalah yang sedang dihadapi Barcelona saat ini.

Mueller saat ini telah mencetak 8 gol dalam 7 pertandingan melawan Barcelona. Tak ada pemain lain yang mencetak gawang sebanyak Mueller ke gawang Barca.

Dia mencetak gol saat Bayern Muenchen menang 3-0 atas Barcelona di Muenchen, Kamis (9/12/2021).

Thomas Muller memberikan penilaian brutal terhadap Barca setelah keluar dari Liga Champions.

Pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan satu timnya gelandang Bayern Munich Kanada Alphonso Davies (tengah) dan pemain depan Bayern Munich Prancis Kingsley Coman selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich , Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Photo by Christof STACHE / AFP)
Pemain depan Bayern Munich Jerman Thomas Mueller (kiri) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan satu timnya gelandang Bayern Munich Kanada Alphonso Davies (tengah) dan pemain depan Bayern Munich Prancis Kingsley Coman selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich , Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Photo by Christof STACHE / AFP) (AFP/CHRISTOF STACHE)

Barcelona berada di posisi terendah di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir.

Sejak mereka menghancurkan keunggulan tiga gol melawan Roma di perempat final pada Liga Champions 2018.

Kemudian melakukan hal yang sama di Liverpool pada tahun berikutnya, sebelum bisa dibilang penghinaan terburuk mereka ketika mereka kalah 2-8 ​​dari Bayern Munich pada 2020, itu bukan kompetisi yang baik bagi mereka akhir-akhir ini.

Pada tahun 2021, dan segalanya tidak menjadi lebih baik. Bahkan, mereka menjadi lebih buruk bagi Barcelona.

Raksasa Spanyol melakukan perjalanan ke Bayern Muenchen dengan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan menjamin mereka tempat di 16 besar kompetisi klub elit Eropa.

Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique (kiri) dan gelandang Barcelona Brasil Philippe Coutinho bereaksi setelah pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021.
Bek Barcelona Spanyol Gerard Pique (kiri) dan gelandang Barcelona Brasil Philippe Coutinho bereaksi setelah pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. (Christof STACHE / AFP)

Mereka tidak pernah dekat untuk mendapatkan hasil yang mereka butuhkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas