Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online SCTV, Norwich City vs Manchester United (MU), Liga Inggris, Pukul 00.30 WIB

live streaming SCTV dan Mola TV, Norwich City vs Manchester United di Liga Inggris, Minggu (12/12/2021) Pukul 00.30 WIB

Penulis: Gigih
zoom-in Live Streaming TV Online SCTV, Norwich City vs Manchester United (MU), Liga Inggris, Pukul 00.30 WIB
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021/live streaming SCTV dan Mola TV, Norwich City vs Manchester United di Liga Inggris, Minggu (12/12/2021) Pukul 00.30 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah live streaming laga Norwich City yang akan mengahdapi Manchester United di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/12/2021).

Bermain di Stadion Carrow Road, laga Norwich City vs Manchester United akan digelar pada pukul 00.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming di Mola TV.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick (kiri) memasukkan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood (kanan) sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Desember 5, 2021.
Pelatih kepala Interim Jerman Manchester United Ralf Rangnick (kiri) memasukkan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood (kanan) sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Desember 5, 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Live Streaming SCTV, Norwich City vs Manchester United di Liga Inggris, Tonton Lewat Mola TV

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Leeds United, Momentum Kebangkitan The Blues

Manchester United akan bertandang ke markas milik Norwich City pada pekan ke-16 Liga Inggris pada Minggu, (12/12/2021) dini hari.

Manchester United berangkat menuju kandang Norwich dengan kepala tegak.

Pasalnya, pelatih interim mereka, Ralf Rangnick mampu membawa Setan Merah tampil dominan dan lebih percaya diri.

BERITA TERKAIT

Dalam debutnya, Rangnick sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0, lalu di Liga Champions, tampil menggunakan pemain pelapis, Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Young Boys.

Jelas di laga malam nanti Manchester United akan mengincar tiga poin untuk menyodok papan atas klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Dean Smith itu juga menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Liga Inggris. 31 gol telah bersarang ke gawang Norwich yang dijaga kiper sekaliber Tim Krul.

Untuk itu, dengan permainan ofensif Ralf Rangnick, Manchester United berpeluang besar untuk menang dengan skor yang mencolok.

Sistem permainan 4-2-2-2 high pressing yang diterapkan Rangnick bertujuan untuk mengambil alih penguasaan bola secepat mungkin dari kaki para pemain lawan.

Mereka langsung melakukan pressing di wilayah pertahanan lawan dengan begitu menekan tanpa menyisakan ruang sedikitpun bagi tim lawan untuk membangun serangan dari bawah.

4 pemain di lini depan Setan Merah, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes menjadi pemain pertama yang bertugas merebut bola dari kaki lawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas