Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Mola TV Gratis, Chelsea vs Everton di Liga Inggris, Dini Hari Nanti

live streaming mola tv, Chelsea vs Everton di Liga Inggris, Jumat (17/11/2021) Pukul 02.35 WIB

Penulis: Gigih
zoom-in Live Streaming Mola TV Gratis, Chelsea vs Everton di Liga Inggris, Dini Hari Nanti
AFP/ADRIAN DENNIS
Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut adalah live streaming laga Chelsea menghadapi Everton di Liga Inggris, Jumat (17/12/2021).

Berlaga di Stamford Bridge, laga Chelsea vs Everton akan digelar pada pukul 02.35 WIB.

Laga ini disiarkan langsung di Mola TV dan bisa diakses secara streaming, gratis.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Gelandang Chelsea asal Italia Jorginho (tengah) merayakan golnya dari tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Gelandang Chelsea asal Italia Jorginho (tengah) merayakan golnya dari tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL /AFP)

Baca juga: Liga Inggris: Laga Potensial di Depan Mata, Momentum Arteta Bawa Arsenal Terbang Makin Tinggi

Pekan ke-17 Liga Inggris menghadirkan partai menarik, yaitu bertemunya Chelsea vs Everton pada Jumat, (17/12/2021) dini hari.

Chelsea yang saat ini tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Inggris tentunya bernafsu untuk meraih kemenangan menghadapi Everton di Stamford Bridge.

Pasukan Thomas Tuchel itu mengumpulkan 36 poin dari 16 pertandingan, tambahan 3 angka akan membuat Chelsea mendekati torehan Manchester City yang berada di puncak dengan kumpulan 41 angka.

BERITA TERKAIT

Ya, Chelsea berpeluang besar untuk merebut tiga angka dari tim tamu, pasalnya, Everton saat ini dalam situasi yang pelik.

Tim asuhan Rafael benitez itu berada di peringkat 14 klasemen dengan hanya mengumpulkan 18 angka dari 16 pertandingan.

Bahkan, dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani Demarai Gray dan kolega, mereka telah menelan kekalahan sebanyak 4 kali.

Situasi tersebut tentunya akan dimanfaatkan Thomas Tuchel untuk memberi kemenangan meyakinkan untuk The Blues yang begitu haus akan tiga poin di kandang.

Kesempatan untuk menambah pundi-pundi gol berada di pundak Mason Mount yang sedang on fire dan menjadi ajang pembuktian bagi Romelu Lukaku yang sudah lama tak mencetak gol.

Nama yang disebutkan pertama adalah salah satu pemain Chelsea yang penampilannya paling konsisten, baik di era kepelatihan Lampard atapun Tuchel, ia selalu menjadi pilihan utama dan tampil memuaskan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sejatinya bukanlah seorang pencetak gol handal, perannya lebih mumpuni sebagai seorang penyambung antara lini tengah menuju depan permainan The Blues.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas