Superskor

Liga Italia

Prediksi Lazio Vs Genoa: Adu Taktik Antara Tim yang Dilatih Maurizio Sarri dan Andriy Shevchenko

Ada beberapa prediksi hasil pertandingan antara Lazio melawan Genoa. Adu taktik antara tim Maurizio Sarri dan Andriy Shevchenko.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Prediksi Lazio Vs Genoa: Adu Taktik Antara Tim yang Dilatih Maurizio Sarri dan Andriy Shevchenko
wsforwp
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengangkat seekor burung elang hidup yang menjadi logo kebanggaan klub seusai menang dalam Derby della Capitale melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Senin (27/9/2021) dini hari. Duel Lazio vs AS Roma berakhir dengan skor 3-2. 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA- Ada beberapa prediksi hasil pertandingan antara Lazio melawan Genoa. Duel antara tim yang dilatih Maurizio Sarri dan Andriy Shevchenko ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma pada Sabtu (18/12).

Beberapa situs yang mengulas sepak bola memberikan ramalam yang cukup beragam.

Sportmole memprediksi Lazio akan menang dengan skor 2-0.

Sedangkan Sportskeeda memprediksi laga akan berakhir dengan skor lebih telak, 3-1 untuk Lazio.

Sementara Whoscored meramalkan Lazio akan unggul dengan skor 2-0 dalam pertandingan ini.

Namun bola itu bulat, ada banyak faktor yang bisa saja turut menentukan hasil pertandingan.

Pelatih asal Ukraina, Andrey Shevchenko
Pelatih asal Ukraina, Andrey Shevchenko (ANDY BUCHANAN / POOL / AFP)

Lazio menginginkan untuk bangkit kembali dengan meraih kemenangan melawan Genoa dalam pertandingan yang akan digelar di Olimpico, Roma pada Sabtu (18/12) dini hari.

Maurizio Sarri mendapatkan dorongan dari dalam pada sesi latihan baru-baru ini. Luis Alberto dan Mattia Zaccagni kembali berlatih.

Pelatih menghadapi tim Genoa setelah kekalahan 1-2 dari Sassuolo. Kekalahan yang membuat Presiden Claudio Lotito merasa kecewa.

Pasukan Sarri, yang bersiap menghadapi FC Porto di play-off Liga Europa pada Februari, saat ini berada di urutan kesembilan di Serie A setelah 17 pertandingan.

Pendukung Lazio bersorak sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs AS Roma di stadion Olimpiade di Roma pada 26 September 2021.
Pendukung Lazio bersorak sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs AS Roma di stadion Olimpiade di Roma pada 26 September 2021. (Vincenzo PINTO / AFP)

Baru-baru ini pelatih dikabarkan membatalkan latihan untuk melakukan pertemuan dengan para pemain Biancocelesti, tetapi skuat telah kembali ke lapangan hari ini dan ada kabar baik untuk Sarri.

Luis Alberto, yang melewatkan pertandingan tandang di Reggio-Emilia, bergabung dengan anggota grup lainnya, dan hal yang sama berlaku untuk Zaccagni.

Luis Alberto saat melakukan selebrasi bersama pemain Lazio lainnya
Luis Alberto saat melakukan selebrasi bersama pemain Lazio lainnya (Instagram @10_luisalberto)

Namun Pedro Rodriguez, yang diganti saat pertandingan di Stadion Mapei, belum siap berlatih.

Lazio memiliki dua pertandingan lagi sebelum jeda musim dingin, dengan Genoa di kandang pada 17 Desember dan Venezia tandang pada 22 Desember.

Sebelumnya, Pelatih Lazio Maurizio Sarri dilaporkan membatalkan latihan dan mengonfrontasi tim setelah kekalahan melawan Sassuolo.

Presiden Claudio Lotito tidak senang setelah kekalahan 2-1 dari pasukan Alessio Dionisi di Stadion Mapei, memperpanjang hasil buruk untuk Biancocelesti.

Presiden Lazio, Claudio Lotito
Presiden Lazio, Claudio Lotito (zimbio.com)

Pasukan Sarri hanya menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan bermain imbang dengan FC Porto di play-off Liga Europa pada bulan Februari.

Presiden Lazio mulai kehilangan kesabaran dengan para pemain, yang berjuang untuk beradaptasi dengan pengaturan baru di bawah Sarri, dan pelatih sempat memutuskan untuk membatalkan sesi latihan.

The Aquile saat ini berada di urutan kesembilan di Serie A, dengan 25 poin dari 17 pertandingan.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas