Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan di Liga 2: Gaya Main Ayam Kinantan Bikin Seto Was-was

PSIM Yogyakarta dan PSMS Medan saling sikut demi tiga poin perdana di babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Senin (20/12/2021).

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan di Liga 2: Gaya Main Ayam Kinantan Bikin Seto Was-was
Tribunnews/Jeprima
Para pesepak bola PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai gelandang mereka, Sugeng Efendi (kiri) mencetak gol penyeimbang ke gawang Martapura Dewa United dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro sangat mewaspadai gaya main PSMS Medan jelang bentrok laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2021.

Big match Liga 2 2021 mempertemukan PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Senin (20/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Kedua tim mengemas hasil berbeda pada matchday pertama babak 8 besar. 




PSIM imbang 2-2 kontra Dewa United, sedangkan PSMS takluk 1-2 dari Sulut United.

Baca juga: Setelah Permalukan PSMS 1-2, Pelatih Sulut United Bocorkan Kondisi Sang Kiper yang Sempat Pingsan

Baca juga: Hasil Klasemen 8 Besar Liga 2 2021, PSIM Yogyakarta Imbang, PSMS Medan dan Persis Solo Tumbang

Pesepak bola Martapura Dewa United (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima
Pesepak bola Martapura Dewa United (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Artinya, laga nanti malam diprediksi berlangsung panas karena Laskar Mataram dan Ayam Kinantan sama-sama membutuhkan kemenangan.

Jika sampai menelan kekalahan, dipastikan peluang untuk promosi ke Liga 1 melayang. Khususnya bagi PSMS Medan asuhan Ansyari Lubis.

Oleh karena itu, Ayam Kinantan menjadikan laga melawan Sugeng Efendi dkk bak partai final.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana yang diketahui, PSMS Medan terkenal dengan gaya "Rap-rap" yang menampilkan permainan keras nan lugas.

Permainan ini bisa menjadi kunci ampuh bagi PSMS Medan mendulang tiga poin perdana di babak perempat final.

Meski demikian, bukan perkara yang mudah untuk mengalahkan klub kesayangan Brajamusti ini.

Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSIM sudah was-was sejak awal.

Untuk menyiasati hal tersebut, eks juru taktik PSS Sleman ini telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresifitas permainan tim lawan.

Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Sulut United pada pertandingan babak delapan besar liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Pada babak pertama Sulut United unggul 0-1 dari PSMS Medan. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Sulut United pada pertandingan babak delapan besar liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Pada babak pertama Sulut United unggul 0-1 dari PSMS Medan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Dengan PSMS kemarin kalah. artinya mereka akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan dan kami juga sama. Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan menghibur."

"Tapi yang pasti kami ingin juga memenangkan pertandingan," ungkap Seto, seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas