Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming RCTI, Singapura vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2020 Hari Ini, Link Gratis di Sini!

Akses di sini, link live streaming RCTI gratis laga Singapura vs Indonesia semifinal leg I Piala AFF 2020 hari ini, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming RCTI, Singapura vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2020 Hari Ini, Link Gratis di Sini!
PSSI/azhairul
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. Akses di sini, link live streaming RCTI gratis laga Singapura vs Indonesia semifinal leg I Piala AFF 2020 hari ini, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB. TRIBUNNEWS/PSSI 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Singapura vs Indonesia semifinal leg I Piala AFF 2020 malam ini bisa diakses melalui channel RCTI, gratis.

Pertandingan Singapura vs Indonesia Piala AFF 2020 akan berlangsung di Nasional Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam.

Kick-off laga Singapura vs Indonesia Piala AFF 2020 dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB, bisa juga disaksikan melalui live streaming Vidio.

Baca juga: Live Score Hasil Singapura vs Indonesia di Semifinal Piala AFF 2020, Pantau HP, Tonton RCTI!

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab berbagai harapan dari media Korea Selatan yang menginginkan timnya kembali bertemu dengan Vietnam.

Tapi pertemuan tersebut terjadi di laga final Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, pada pemberitaan media Korea Selatan, Chosun Ilbo pada Senin (20/12/2021) menjunjung tinggi dua pelatih mereka Pak Hang-seo dan Shin Tae-yong.

Keduanya terlibat adu taktik di babak fase grup Piala AFF 2020, di mana Indonesia arahan Shin Tae-yong mampu menahan imbang Vietnam asuhan Park Hang-seo yang merupakan kandidaat kuat juara pada AFF edisi kali ini.

Baca juga: Jadwal Singapura vs Indonesia Leg I Semifinal Piala AFF 2020 Hari Ini, Live RCTI & iNews

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan saat gelaran Piala AFF 2020.
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan saat gelaran Piala AFF 2020. (PSSI.ORG)
BERITA TERKAIT

Dalam laga tersebut tampak jelas bagaimana dominasi Vietnam yang menggempur pertahanan Indonesia dalam 2x45 menit waktu pertandingan.

Namun beruntung, skuat Garuda mampu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil tersebut membantu Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dengan status juara grup B, karena di laga pamungkas berhasil mengalahkan telak Malaysia.

Indonesia pun terhindar dari laga berat melawan Thailand karena menyandang status juara grup, sementara Vietnam duduk sebagai runner-up.

Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo adalah juara bertahan dari edisi sebelumnya, tahun 2018.

Trofi tersebut merupakan gelar pertama untuk Vietnam dalam sepuluh tahun terakhir.

Baca juga: Menanti Final Impian Piala AFF 2020 Vietnam vs Indonesia, Duel Pahlawan Asal Korea Selatan

Link live streaming RCTI Singapura vs Indonesia:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas