Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Live Streaming Liga 2 Hari Ini, Penentuan PSIM, PSMS, Medan, Sulut United dan Dewa United

Berikut jadwal & live streaaming Liga 2 hari ini, Kamis (23/12/2021) malam, laga penentuan PSIM vs Sulut United dan PSMS Medan vs Dewa United.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jadwal Live Streaming Liga 2 Hari Ini, Penentuan PSIM, PSMS, Medan, Sulut United dan Dewa United
Tribunnews/JEPRIMA
Selebrasi para pemain Sulut United usai mencetak gol kegawang PSMS Medan pada pertandingan babak delapan besar liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). PSMS Medan harus mengakui keunggulan tim lawan Sulut United dengan skor akhir 1-2. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal dan ive streaming Liga 2 hari ini, laga penentuan bagi PSIM Yogyakarta, Sulut United, Dewa United, dan PSMS Medan untuk lolos ke semifinal Liga 2, Kamis (23/12/2021).

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Sulut United dan PSMS Medan vs Dewa United akan digelar serempak pada pukul 21.00 WIB.

Laga tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming OChannel.

Baca juga: Skema Kelolosan Grup Y Liga 2 2021: Beban PSIM Yogyakarta & PSMS Medan Amankan Tiket Semifinal

Selebrasi para pemain Sulut United pada pertandingan babak delapan besar liga 2 usai mencetak gol kegawang PSMS Medan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Pada babak pertama Sulut United unggul 0-1 dari PSMS Medan. Tribunnews/Jeprima
Selebrasi para pemain Sulut United pada pertandingan babak delapan besar liga 2 usai mencetak gol kegawang PSMS Medan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Pada babak pertama Sulut United unggul 0-1 dari PSMS Medan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Link live streaming:

Link <<<

Link streaming PSIM vs Sulut United <<<

Link streaming PSMS Medan vs Dewa United <<<

BERITA REKOMENDASI

PSIM vs Sulut United

PSIM, Seto Nurdiantoro, ini akan menjadi momen menarik karena setiap tim bakal memberikan yang terbaik demi mendapatkan hasil terbaik untuk tiket semifinal.

"Semua tim masih punya peluang yang sama, jadi laga besok (Kamis) akan menjadi yang menarik. Tapi buat kami cukup berat karena harus menang pertandingan dan itu yang menentukan kami sendiri," ungkap seto, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Sulut United punya kelebihaan dari segi kecepatan dan penyelesaian akhir yang bagus menurut analisis Seto.

Baca juga: Persis Solo Gagal Manfaatkan Peluang Di Babak Pertama Saat Ladeni Persiba Balikpapan

Untuk itu, Seto tampaknya akan merotasi skuat Laskar Mataram untuk meredam serangan dan tekanan dari Sulut United.

"Rotasi belum bisa saya pastikan, tapi memang ada. Kami lebih banyak menganalisa bagaimana Sulut United bermain. Mereka punya kecepatan dan finishing yang bagus itu yang kami coba antisipasi. Buat saya Sulut United tim yang bagus, tangguh, dan ulet," jelasnya.

Ia berharap anak asuhnya mengerahkan segala kemaampuan mereka, memberikan yang terbaik di atas lapangan guna meraih kemenangan.

"Apapun yang terjadi, kami nikmati sama-sama. Kami akan bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Selengkapnya >>> PSIM Yogyakarta vs Sulut United Liga 2: Nikmati, Kiat Seto Bawa Laskar Mataram ke Semifinal

Para pesepak bola PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai gelandang mereka, Sugeng Efendi (kiri) mencetak gol penyeimbang ke gawang Martapura Dewa United dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima
Para pesepak bola PSIM Yogyakarta melakukan selebrasi usai gelandang mereka, Sugeng Efendi (kiri) mencetak gol penyeimbang ke gawang Martapura Dewa United dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

PSMS Medan vs Dewa United

PSMS Medan wajib menang jika ingin melangkah ke semifinal dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Saat ini, tim asuhan Ansyari Lubis itu berada di dasar klasemen grup X Liga 2 dengan mengoleksi satu poin dari dua pertandingan.

Sementara Dewa United duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi empat poin dari dua laga.

Skuat Kas Hartadi ittu hanya butuh hasil imbang untuk memasikan satu tiket ke semifinal Liga 2.

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim optimis timnya bisa mendapatkan hasil terbaik pada laga nanti malam.

Ia mengingatkan rekannya agar selalu fokus dalam pertandingan dan jangan anggap remeh siapapun.

Baca juga: Pasoepati Terus Meneriakkan Yel-yel Untuk Mendukung Persis Solo Sejak Kick Off 

"Kami sudah siap untuk menghadapi Dewa United, pastinya sebagai pemain optimistis saya tanamkan dalam diri saya. Insya Allah apapun besok (Kamis) kami serahkan kepada Allah, intinya kami sebagai pemain tetap berusaha," kata Rohim dikutip dari Liga Indonesia Baru.

"Saya sebagai kiper, semua pemain (lawan) saya anggap berbahaya. Tapi walaupun begitu saya pribadi tetap fokus konsentrasi dan tidak anggap remeh siapapun," sambungnya.

Dalam persaingan grup Y, PSMS Medan tercatat sebagai tim yang paling alot mencetak gol.

Rahmat Hidayat dan kolega baru menghasilkan satu gol dalam dua pertandingan.

Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Sulut United pada pertandingan babak delapan besar liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Pada babak pertama Sulut United unggul 0-1 dari PSMS Medan. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Sulut United pada pertandingan babak delapan besar liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021). Pada babak pertama Sulut United unggul 0-1 dari PSMS Medan. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Menanggapi hal itu, pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis telah menyiapkan timya sebaik mungkin untuk melawn Dewa United, termasuk dalam hal finishing touch di area pertahanan lawan.

Namun, ia mengembalikan kembali kepada tim Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan karena mereka yang akan menjalani di atas lapangan.

Sejauh apa pemain memahami taktik dan strategi yang diberikan pelatih dalam sesi latihan bakal tergambar dalam pertandingan tersebut.

"Kami sudah berlatih untuk bagaimana dia tidak bisa bikin gol, tapi itu kembali kepada kami bagaimana pemain bisa menjalankan taktik yang telah diberikan," ungkap Ansyari Lubis.

Selengkapnya >>> PSMS Medan vs Dewa United Liga 2 2021, Kas Hartadi & Ansyari Lubis Bidik Kemenangan

(Tribunnews.com/Sina)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas