Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Singgung Aksi Tak Terpuji Patrich Wanggai Pamer Kelamin, Direktur PT LIB Bilang Begini

Salah satunya yang ia soroti yakni tingkah laku tak terpuji pemain Sulut United FC, Patrich Wanggai yang menunjukkan alat kelaminnya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Singgung Aksi Tak Terpuji Patrich Wanggai Pamer Kelamin, Direktur PT LIB Bilang Begini
TWITTER.COM/INDOSIAR
Gestur Patrich Wanggai saat masih membela Penyerang PSM Makassar seusai membawa timnya menang 2-0 atas Persija Jakarta dalam laga perdana grup B Piala Presiden 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno sangat menyayangkan masih adanya tingkah laku buruk yang dilakukan pemain, ofisial bahkan pelatih di Liga 2 2021.

Salah satunya yang ia soroti yakni tingkah laku tak terpuji pemain Sulut United FC, Patrich Wanggai yang menunjukkan alat kelaminnya dan sempat tersorot kamera televisi.

Tak hanya, itu pelanggaran keras cenderung mencelakai lawan juga kerap terjadi seperti yang dilakukan pemain PSMS Medan Syaiful Ramdhan saat menghadapi Dewa United.

Baca juga: Persis Solo ke Semifinal, Fakhri Husaini Kecam Oknum Pasoepati yang Rasialis ke Pilar Persiba

Pesepak bola Sulut United berebut bola dengan pesepak bola Martapura Dewa United dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/12/2021) malam. Martapura Dewa United membungkam lawannya Sulut united dengan skor 2-0. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pesepak bola Sulut United berebut bola dengan pesepak bola Martapura Dewa United dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/12/2021) malam. Martapura Dewa United membungkam lawannya Sulut united dengan skor 2-0. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (WARTA KOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Baca juga: Kabar Persib, David da Silva Pilih No 25, Cantanhede Belum Tentu Jadi, Dua Pemain Timnas Merapat?

Sudjarno berharap kejadian seperti itu tak lagi terulang pada gelaran semifinal dan final Liga 2 2021 sehingga para pecinta sepakbola bisa menikmati pertandingan berkualitas.

“Ya kami harap di semifinal dan final nanti tidak ada lagi hal seperti itu yang keluar dari konteks fair play. Betul-betul mereka memperlihatkan skill mereka dan profesional,” kata Sudjarno, Jumat (24/12/2021).

“Bukan hanya pemain tapi seluruh unsur baik itu pelatih, ofisial dan klub karena saya lihat juga bagaimana ada pelatih yang misalnya emosi terlalu tinggi terus kena kartu. Nah, ini jadi pembelajaran dan harus disikapi dengan baik,” lanjut dia.

Baca juga: VIDEO Momen Pelatih Vietnam Ngamuk ke Pemain Thailand Seusai Vietnam Dihajar 0-2

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat memaparkan babak semifinal dan final Liga 2 2021 di Kantor PT LIB, Sudirman, Jakarta, Jumat (24/12/2021).
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat memaparkan babak semifinal dan final Liga 2 2021 di Kantor PT LIB, Sudirman, Jakarta, Jumat (24/12/2021). (Tribunnews/Abdul Majid)

Baca juga: Jadwal Laga Semifinal Liga 2, RANS Cilegon Vs PSIM, Dewa United Vs Persis Digelar Tanpa Penonton

BERITA TERKAIT

“Kami berharap nanti berjalan mulus dan jadi tontonan yang menarik bahwa mereka yang bertanding di semifinal memang pantas dan pantas menuju liga 1. Itu harapan kami,” harap Sudjarno.

Babak semifinal Liga 2 2021 akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, Senin 27 Desember 2021.

Pertandingan yang bergulir tanpa penonton itu lebih dulu mempertandingkan RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta pada pukul 17.00 WIB.

Kemudian pertandingan kedua antara Persis Solo vs Dewa United dimulai pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, pertandingan final dan perebutan tempat ketiga akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 30 Desember 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas