Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dewa United Siap Tampil Dengan Semangat Juang Tinggi Saat Ladeni PSIM Yogyakarta

Martapura Dewa United bakal berhadapan dengan PSIM Yogyakarta untuk memperebutkan slot promosi ke Liga 1. 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dewa United Siap Tampil Dengan Semangat Juang Tinggi Saat Ladeni PSIM Yogyakarta
BolaSport. Com
Kas Hartadi 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Martapura Dewa United bakal berhadapan dengan PSIM Yogyakarta untuk memperebutkan slot promosi ke Liga 1

Pertandingan kedua klub berlangsung pada 29 Desember 2021, dua hari mendatang.




Pelatih Dewa United, Kas Hartadi mengaku bakal mengoptimalkan dua hari istirahat untuk pemulihan kebugaran fisik seluruh pemainnya.

Pesepak bola Dewa United meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke arah gawang Persis Solo dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Dewa United meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke arah gawang Persis Solo dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Yang pasti kita punya waktu hanya dua hari untuk recovery, pasti ada evaluasi," ujar Kas Hartadi usai kalah 1-2 dari Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/2021). 

"Kita fokus untuk kebugaran fisik pemain, yang malam ini tampil luar biasa dan sangat lelah karena pertandingan malam ini," sambung dia. 

Kas Hartadi berharap agar para pemain Dewa United bisa tampil dengan semangat juang yang tinggi kala meladeni PSIM Yogyakarta.

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
BERITA TERKAIT

"Yang pasti saya ingin pemain tampil seperti malam hari ini, tampil dengan semangat juang yang tinggi," ujar dia.

"Dua hari istirahat ini yang pasti kebugaran fisik pemain yang saya utamakan," pungkas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas