Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persis Solo Lawan RANS Cilegon FC di Final Liga 2 2021, El Loco: Siapapun Lawannya Kita Sikat!

El Loco Gonzales memandang bahwa siapapun lawan RANS Cilegon FC di Laga Final Liga 2 2021, termasuk Persis Solo, akan disikat tanpa ampun.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Persis Solo Lawan RANS Cilegon FC di Final Liga 2 2021, El Loco: Siapapun Lawannya Kita Sikat!
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Cristian El Loco Gonzales memberikan tanggapannya mengenai lawan yang dihadapi RANS Cilegon FC pada laga final Liga 2 2021 mendatang.

Sebagaimana yang diketahui, perebutan status raja di Liga 2 2021 melibatkan RANS Cilegon FC vs Persis Solo.

Big match bertemunya dua tim "Sultan" antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (30/12/2021) pukl 21.00 WIB.




The Phoenix (julukan RANS Cilegon FC) memastikan diri melenggang ke partai final dan mengantongi tiket promosi ke Liga 1 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta.

El Loco Gonzales dkk meraih kemenangan meyakinkan 3-0.

Baca juga: Fakta Persis Solo Promosi ke Liga 1 usai Libas Dewa United: Panggungnya si Tua-tua Keladi

Baca juga: Semifinal Liga 2: Persis Solo Menang 2-1 atas Dewa United, Segel Tiket Promosi ke Liga 1

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Pada babak pertama Persis Solo mampu mengungguli Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Sedangkan Persis Solo mengikuti jejak serupa dan berhak menantang klub Raffi Ahmad tersebut setelah mengandaskan Dewa United dengan skor akhir 2-1.

Meski RANS dan Persis sudah memastikan diri promosi ke Liga 1, namun final Liga 2 2021 diprediksi berlangsung panas.

BERITA TERKAIT

El Loco Gonzales mengomentari siapapun lawannya, termasuk Persis Solo, dia dan rekan-rekannya akan memberikan yang terbaik.

"Saya diberikan kepercayaan oleh coach (Rahmad Darmawan) sejak beliau membesut tim. Kami diberikan pesan untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan jika ingin promosi," terangnya, saat wawancara pasca-laga melawan PSIM Yogyakarta.

Bomber RANS Cilegon FC ini tampil luar biasa dengan mencetak satu dari tiga gol kemenangan timnya.

Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Kami membuktikan dan kerja keras mati-matian di lapangan."

Terkait lawan yang akan dihadapi, eks pemain Arema FC ini menyebut tak akan memilih lawan yang dihadapi.

"Sebagai pesepakbola profesional, siapapun lawannya nanti, akan kita hadapi. Walaupun kita promosi ke Liga 1 , namun laga nanti final, dan kita harus memberikan yang terbaik," tegas pria yang juga pernah membela Persib Bandung dan Pusamania Borneo ini.

Baik RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan saling sikut pada, Kamis (30/12/2021) untuk memperebutkan status juara Liga 2.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas