Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up, Persib Bandung vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021, Debut David da Silva & Bruno

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021, Debut David da Silva dan Bruno Cantanhede, Mohamed Rashid Kembali

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Line-up, Persib Bandung vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021, Debut David da Silva & Bruno
Dok: Persib Bandung
Striker anyar Persib Bandung, David da Silva telah ikut berlatih bersama/Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021, Debut David da Silva dan Bruno Cantanhede, Mohamed Rashid Kembali 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung akan membuka putaran kedua BRI Liga 1 2021 menghadapi Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022).

Berlaga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pertandingan ini akan sangat krusial bagi kedua kesebelasan, baik untuk Persib Bandung ataupun Persita Tangerang.

Bagi Persib Bandung, kemenangan akan membawa mereka ke puncak klasemen sementara menggeser Bhayangkara FC.

Persib Bandung bisa ke puncak klasemen meskipun punya poin yang sama karena unggul head to head dengan Bhayangkara FC.

Sedangkan untuk Persita Tangerang, kemenangan akan mengamankan posisi mereka dari kejaran Madura United yang berada di bawahnya.

Selebrasi pemain Persib Bandung, Frets Butuan bersama rekannya Marc Klok saat melawan Madura United pada lanjutan pekan limabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain Persib Bandung, Frets Butuan bersama rekannya Marc Klok saat melawan Madura United pada lanjutan pekan limabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: PSS vs Persiraja, Ujian Perdana Persib, Live Indosiar

Baca juga: Persib Bandung Dipastikan Turunkan Bruno Cantanhade dan David Da Silva Saat Ladeni Persita Tangerang

Membuka Putaran kedua BRI Liga 1 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimis.

"Kami senang berada di Bali, kali ini kami akan tinggal selama tiga bulan untuk menjalani 17 laga.

BERITA TERKAIT

"Menarik bagaimana kami bisa mengatasinya. Perjuangan untuk meraih kemenangan itu akan dimulai esok melawan Persita Tangerang dan persiapan kami berjalan dengan sangat baik sejauh ini," kata Robert Alberts di laman resmi klub. 

"Seluruh tim di putaran kedua ini berusaha bangkit dan meraih hasil yang baik di laga pertama dan berharap bisa meneruskannya di pertandingan tersisa.

"Kami ingin keluar sebagai juara di kompetisi ini dan itu akan berawal dari laga besok," tambah pelatih asal Belanda tersebut. 

Di pertandingan ini, Persib Bandung dipstikan akan menurunkan pemain terbaiknya di pertandingan ini termasuk Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Robert Alberts bahkan mengonfirmasi bahwa duo Brasil itu bakal bermain sejak menit awal laga sehingga tak perlu waktu lama bagi bobotoh untuk melihat kemampuan keduanya di atas lapangan.

"Tentunya mereka akan bermain dari menit pertama melawan Persita. Seperti yang sudah saya katakan, kami dalam kondisi motivasi tinggi untuk laga ini," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts juag tidak khawatir mengenai adaptasi dua garda asingnya dengan atmosfer Liga 1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas