Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Paul Munster Belum Pastikan Melvin Platje Bisa Tampil

Penentuan starting eleven yang masuk dalam skuat untuk laga Bhayangkara FC Vs Arema FC akan ditentukan usai melakukan latihan resmi pada sore ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bhayangkara FC Vs Arema FC, Paul Munster Belum Pastikan Melvin Platje Bisa Tampil
Instagram @Bhayangkarafc
Bhayangkara FC meresmikan Melvin Platje pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021. 

Bhayangkara FC Vs Arema FC, Paul Munster Belum Pastikan Melvin Platje Bisa Tampil

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-18 atau pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Ahad, pukul 20.30 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sempat menyayangkan lapangan latihan yang menurutnya kurang standar, meskipun demikian ia pun berharap para pemainnya tetap tampil maksimal pada pertandingan besok.

Baca juga: Update Klasemen Liga 1 Seusai Persebaya Menang dan Arema FC Imbang, Posisi Persib Dalam Intaian

Penyerang Persikabo 1973, Ciro Alves (kedua kanan) diganggu bek Arema FC, Diego Michiels (kanan) saat menggocek bola pada laga tunda pekan 17 BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022) malam. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol utuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina
Penyerang Persikabo 1973, Ciro Alves (kedua kanan) diganggu bek Arema FC, Diego Michiels (kanan) saat menggocek bola pada laga tunda pekan 17 BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022) malam. Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol utuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

Baca juga: Hal-Hal Menarik Saat Persib Bekap Persita, Auman Cantanhede, Maung Tekan Bhayangkara FC di Puncak

“Untuk persiapan cukup lumayan juga mengingat fasilitas latihan yang kurang memadai tapi kami akan coba sebaik mungkin pada pertandingan besok,” kata Paul Munster dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Arema FC, Sabtu (8/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pelatih asal Irlandia Utara itu belum memastikan pemain asing anyar Bhayangkara FC, Melvin Platje bisa diturunkan atau tidak.

Baca juga: Para Jebolan Piala AFF 2020 Sudah di Tangan, Shin Tae-yong Cari Pemain Timnas U-23 di Bali

Penentuan starting eleven dan pemain yang masuk dalam skuat untuk laga besok akan ditentukan usai melakukan latihan resmi pada sore ini.

BERITA TERKAIT

“Lihat saja besok untuk pemain yang diturunkan karena masih ada satu sesi latihan lagi dan sampai sekarang belum diputuskan siapkan yang akan dimainkan besok,” jelas Paul Munster.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC bakal berlangsung menarik lantaran kedua klub kini menempati peringkat kedua dan ketiga.

Baca juga: Duo Samba Persib Cuma Hasilkan Satu Gol, Itu Pun dari Hadiah Lawan, Ini Respons Robert Alberts

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat melatih para pemain Bhayangkara FC di Bali.
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat melatih para pemain Bhayangkara FC di Bali. (dok: Bhayangkara FC)

Baca juga: Streaming Persib Vs Persita, Siaran Langsung Indosiar, Duo Samba Maung Mengaum

Pada pertemuan pertama 12 September lalu, Bhayangkara FC ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1.

Saat itu gol dari Bhayangkara FC diciptakan oleh Ezechiel Ndouassel pada menit ke-65 dan gol dari Arema FC dicatatkan oleh Dendi Santoso di menit ke-72.

Dalam pertandingan tersebut juga diwarnai kartu merah yang diberikan kepada gelandang bertahan Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas