Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Andalkan Paulo Dybala dan Federico Chiesa Di Lini Depan Saat Ladeni AS Roma

AS Roma dipastiakan kehilangan Nicolò Zaniolo dan memasukkan Ainsley Maitland-Niles untuk debutnya dalam persiapan menjamu Juventus dalam lanjutan kom

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus Andalkan Paulo Dybala dan Federico Chiesa Di Lini Depan Saat Ladeni AS Roma
Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala (tengah) merayakan dengan bek Juventus Italia Leonardo Bonucci setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Zenit pada 02 November 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - AS Roma dipastiakan kehilangan Nicolò Zaniolo dan memasukkan Ainsley Maitland-Niles untuk debutnya dalam persiapan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Sementara dari kubu Juventus, Paulo Dybala dan Federico Chiesa dipastikan bakal menjadi starter untuk Juventus saat meladeni tuan rumah AS Roma.

Ini adalah pertemuan head-to-head untuk peluang menjaga tekanan di empat besar dan kedua belah pihak kehilangan beberapa pemain kunci.

Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) berada di sekitar bek Chelsea Denmark Andreas Christensen selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) berada di sekitar bek Chelsea Denmark Andreas Christensen selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menskors Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini, sedangkan Leonardo Spinazzola dan Daniel Fuzato cedera, sementara itu, Amadou Diawara dan Ebrima Darboe sedang membela negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Borja Mayoral dinyatakan negatif Covid-19 pagi tadi, dan juga pemain baru positif, pemain tersebut adalah Nicolò Zaniolo.

Momen saat Chris Smalling diperkenalkan sebagai pemain anyar AS Roma pada Jumat (30/8/2019)
Momen saat Chris Smalling diperkenalkan sebagai pemain anyar AS Roma pada Jumat (30/8/2019) (twitter.com/officialasroma)

Sementara itu, Maitland-Niles baru tiba dengan status pinjaman dari Arsenal kemarin, tetapi dia sudah dimasukkan ke dalam starting XI untuk AS Roma bersama pemain Timnas Inggris, Chris Smalling dan Tammy Abraham.

Ada kejutan lain dengan start pertama untuk sensasi remaja Felix Afena-Gyan.

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)
BERITA TERKAIT

Sementara itu, dari kubu Juventus kehilangan Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Danilo dan Aaron Ramsey, namun Giorgio Chiellini dan Carlo Pinsoglio sudah bisa disiapkan karena telah terlepas dari Covid-19.

Daniele Rugani mempertahankan posisinya di lini pertahanan, dengan Dybala dan Moise Kean masuk untuk bergabung dengan Chiesa.

Berikut susunan pemain kedua tim:

AS Roma: Rui Patricio; Smalling, Cristante, Ibanez; Maitland-Niles, Veretout, Mkhitaryan, Pellegrini, Vina; Afena-Gyan, Abraham

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, De Sciglio; Bentancur, Locatelli; McKennie, Dybala, Chiesa; Kean

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas