Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cinta Pada Pandangan Pertama, Cristiano Ronaldo Kenang Momen Berpapasan dengan Georgina Rodriguez

Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Begitulah gambaran momen ketika Cristiano Ronaldo melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kali.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Cinta Pada Pandangan Pertama, Cristiano Ronaldo Kenang Momen Berpapasan dengan Georgina Rodriguez
superball.id
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo 

DIRECT POINTS
- Ronaldo mengenang momen melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kali
- Ronaldo mengakui dia langsung jatuh cinta saat pandangan pertama
- Momen indah itu terjadi di Kota Madrid di luar toko Gucci
- Ronaldo mengingat momen ketika hatinya langsung "klik" jatuh cinta

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Begitulah gambaran momen ketika Cristiano Ronaldo melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kali.

Ronaldo mengakui dia langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat Georgina. Momen indah itu terjadi di Kota Madrid, Spanyol.

Sejak momen berpapasan itu, sosok Georgina sudah langsung melekat di dalam benak Ronaldo. Ronaldo mengingat momen spesial dalam hubungan asmara mereka.

Superstar Manchester United itu mengingat momen ketika hatinya langsung "klik" jatuh cinta dengan pacarnya, Georgina Rodriguez.

Seperti diketahui, sejak putus dengan pacar lamanya, Irina Shayk, Ronaldo sempat tidak punya pacar selama beberapa bulan. Hingga tibalah momen ketika Ronaldo jatuh cinta lagi.

Ronaldo dan Rodriguez bertemu untuk pertama kalinya di toko Gucci, di mana Georgina sempat menjadi asisten penjualan saat dia tinggal di rumah yang sempit. Saat itu, Georgina mendapat penghasilan £250 (Rp 4,8 juta) per minggu.

BERITA TERKAIT

Cristiano Ronaldo membuka kenangan tentang momen dia bertemu Georgina Rodriguez tersebut.

Ronaldo langsung jatuh cinta pada Georgina saat mereka bertemu dengannya.

Kehidupan Georgina berubah total ketika dia bertemu dengan pemenang Ballon d'Or lima kali di Madrid dan mulai berkencan dengannya menjelang akhir 2016.

Pria yang dikenal dengan julukan CR7 itu mengklaim dia jatuh cinta dengan model secara instan dan begitulah cara mereka membentuk keluarga bersama.

Ronaldo mengatakan hal itu dalam serial film di Netflix mendatang tentang hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

"Sejak saat itu [ketika mereka berpapasan di luar perusahaan pakaian tempat dia bekerja] itu melekat di kepalaku dan itu adalah momen 'klik'," katanya dikutip dari The Sun.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, menghadiri seremoni The Best FIFA Award di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) malam waktu setempat.
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, menghadiri seremoni The Best FIFA Award di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) malam waktu setempat. (DAILY MAIL)

Kapten Portugal dan pacarnya adalah orang tua dari empat anak masing-masing Cristiano Jr, Alana Martina, serta si kembar Eva dan Mateo.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas