Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Melvin Platje Bikin Takjub Paul Munster, Langsung Nyetel dan Jadi Mesin Gol Bhayangkara FC

Melvin Pletje langsung menjelma menjadi mesin gol Bhayangkara FC yang bikin takjub sang pelatih, Paul Munster. Apa rahasianya?

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Melvin Platje Bikin Takjub Paul Munster, Langsung Nyetel dan Jadi Mesin Gol Bhayangkara FC
Tribunnews/Muhammad Nursina
Para pesepak bola Bhayangkara FC berpelukan bersama merayakan gol Melvin Platje ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina 

Melvin Platje Bikin Takjub Paul Munster, Langsung Nyetel dan Jadi Mesin GolBhayangkara FC

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMelvin Platje menjadi salah satu pembelian pemain asing paling tepat pada paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 dengan mencetak tiga gol dari dua laga yang ia jalani bersama Bhayangkara FC.

Pemain asal Belanda itu dibeli Bhayangkara FC dari Bali United.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster langsung memberikan kepercayaan kepada Melvin tampil sejak awal saat menghadapi Madura United.

Baca juga: Berita Milan, Muka Bete Romagnoli Saat Rossoneri Tak Dapat Penalti, Ibrahimovic Salahkan Lapangan

Striker Bhayangkara FC, Melvin Platje (tengah) memeluk rekannya, Ezechiel NDouassel yang telah memberikan assist gol untuknya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Bhayangkara FC, Melvin Platje (tengah) memeluk rekannya, Ezechiel NDouassel yang telah memberikan assist gol untuknya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Persib-Persebaya Kompak Teriak Soal Bentrok Jadwal Liga dan FIFA Matchday, Alberts: Cuma Ada di Sini

Melvin pun tak menyia-nyiakan kepercayaan Paul Munster dengan menyumbang 2 gol.

Saat itu pertandingan dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

BERITA TERKAIT

Penampilan apik Melvin juga ia tunjukkan saat The Guardian mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Melvin kembali menyumbang satu gol.

Baca juga: Kabar Arema FC, Singo Edan Krisis Pemain, Jadwal Tanding Berubah, M Rafli Jadi Menantu Waketum PSSI

Striker Bhayangkara FC, Ezechiel NDouassel (kiri) memeluk rekannya, Melvin Platje yang telah mencetak gol penyeimbang ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Bhayangkara FC, Ezechiel NDouassel (kiri) memeluk rekannya, Melvin Platje yang telah mencetak gol penyeimbang ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Persebaya Akhirnya Kalah, Tumbang Karena Buang-buang Peluang, Bajul Ijo Masih On The Track

Paul Munster mengaku takjub dengan kualitas Melvin.

Salah satu kuncinya menurut Paul Munster lantaran pemain 33 tahun itu bisa langsung menyesuaikan strategi yang diterapkan.

“Untuk Melvin seperti yang saya bilang sebelumnya, saya terkesan dengan dia. Dia in pemain yang bagus, pengetahuannya sangat bagus,” kata Paul Munster.

Baca juga: Umuh Muchtar Cemas Bakal Liga 1 Disetop Saat Persib Berjuang ke Puncak, Maung Siapkan Skenario

Selebrasi para pesepak bola Bhayangkara FC, Adam Alis, Sani Rizki, Ezechiel NDouassel, Ruben Sanadi, Dendy Sulistyawan (bawah, kiri ke kanan), Melvin Platje, dan Anderson Sales (atas, kiri ke kanan) usai Ezechiel NDouassel mencetak gol kedua timnya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi para pesepak bola Bhayangkara FC, Adam Alis, Sani Rizki, Ezechiel NDouassel, Ruben Sanadi, Dendy Sulistyawan (bawah, kiri ke kanan), Melvin Platje, dan Anderson Sales (atas, kiri ke kanan) usai Ezechiel NDouassel mencetak gol kedua timnya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Kabar Persib, Jadwal Padat dan Berat di Februari, Hadapi Sang Mantan, Robert Alberts Raih 100 Poin

“Dia juga bagusnya langsung bisa adaptasi dengan tim, dia cocok dengan sistem kami dan pemain lain juga suka dengan Melvin. Saya rasa itu alasan kenapa dia bisa langsung main bagus,” jelas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Penampilan apik Melvin Platje kembali mengantarkan The Guardian bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2021 dengan mengoleksi 43 poin hasil dari 13 kemenangan, empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Pada pertandingan selanjutnya atau pekan ke-21. Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas