Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Susunan Pemain & Live Streaming Bali United vs Borneo FC Liga 1, Gejolak Fakhri Husaini

Pertandingan Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu (29/1/2022) sore.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Susunan Pemain & Live Streaming Bali United vs Borneo FC Liga 1, Gejolak Fakhri Husaini
Tribunnews/Muhammad Nursina
Para pesepak bola Borneo FC berfoto bersama usai melawan Madura United pada laga pekan ketujuh belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2 (2-1) berkat gol yang dicetak oleh Kadek Raditya Maheswara (6') dan Slamet Nurcahyo (19') dari Madura United serta Terens Owang Priska Puhiri (21') dan Fransisco Torres (82') dari Borneo FC. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut susunan pemain dan link live streaming laga Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 pekan 21 hari ini di Indosiar.

Pertandingan Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu (29/1/2022) sore.

Kick-off pertandingan tersebut dijadwalkan mulai pukul 15.15 WIB. Bisa disaksikan melalui siaran langsung maupun live streaming Indosiar.




Kesempatan ini, pelatih anyar Borneo FC, Fakhri Husaini tidak bisa menurunkan Kei Hirose, Javlon Guseynov dan Rifad Marasabessy karena sedang menjalani hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) Liga 1.

Baca juga: Live Streaming BRI Liga 1 2021, Bali United vs Borneo FC, Akses di Sini Link Indosiar dan Vidio.com

Pesepak bola Bali United merayakan kemenangan atas tim Persib Bandung pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Bali United menang tipis 1-0 dari Persib Bandung berkat gol Stefano Lilipaly pada menit ke-38. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Bali United merayakan kemenangan atas tim Persib Bandung pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Bali United menang tipis 1-0 dari Persib Bandung berkat gol Stefano Lilipaly pada menit ke-38. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Husaini juga tanpa pilar andalannya Terens Puhiri yang saat ini tengah membela Timnas Indonesia.

Banyak perubahan yang dilakukan Fakhri Husaini pada 11 pemain pertama menghadapi Bali United.

Nama-nama seperti Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, hingga sang kawakan Boas Salossa turun sebagai starter.

BERITA TERKAIT

Tidak ada nama Wildansyah dan Jonathan Bustos dalam daftar line-up.

Baca juga: Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1, Serdadu Tridatu tak Sabar Hadapi Pesut Etam Era Fakhri Husaini

Pencetak gol terbanyak Borneo FC musim ini, Francisco Torres pun harus duduk di bangku cadangan.

Apakah Husaini dengan karakter sepak bolanya yang menyerang akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan Boas sebagai target man di lini depan?

Menarik dinantikan, Sultan Samma yang lama tidak tampak dalam line-up Borneo FC pun hari ini akan menjalani pertandingan sejak menit awal pertandingan.

Penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu (kanan atas) menggagalkan peluang Persib Bandung melalui Beckham Putra Nugraha (tengah) pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Persib Bandung mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 (0-0) berkat gol Mohammed Rashid (63'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu (kanan atas) menggagalkan peluang Persib Bandung melalui Beckham Putra Nugraha (tengah) pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Persib Bandung mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 (0-0) berkat gol Mohammed Rashid (63'). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Lawan yang mereka hadapi nanti cukup sulit, jika melihat tren Bali United dalam 3 pertandingan terakhir yang selalu menang.

Sejak dikalahkan Persebaya Surabaya awal Januari lalu, tim Serdadu Tridatu ini 'ngamuk' seakan haus akan kemenangan.

Barito Putera, Persib Bandung, hingga Persita Tangerang menjadi keganasan dari Eber Bessa Cs.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas