Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM vs Persib Ditunda, Beckham Putra Bidik Bhayangkara FC Jadi Pelampiasan, Targetkan Raih 3 Poin

Beckham Putra ingin menjadikan Bhayangkara FC sebagai pelampiasan kemenangan timnya Persib Bandung setelah gagal bertanding di pekan 22 lalu.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in PSM vs Persib Ditunda, Beckham Putra Bidik Bhayangkara FC Jadi Pelampiasan, Targetkan Raih 3 Poin
Tribunnews/Muhammad Nursina
Striker Persib Bandung, Frets Butuan (tengah) merayakan golnya ke gawang Madura United bersama dua rekannya, Beckham Putra Nugraha (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) pada laga pekan kelima belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam. Persib Bandung menang tipis 0-1 berkat gol Frets Butuan pada menit ke-8. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memberikan pandangannya terhadap keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda pertandingan timnya pada pekan 22 BRI Liga 1 2021.

Persib Bandung seharusnya melakoni laga melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (2/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Namun beberapa jam jelang kick off, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno memastikan perseteruan PSM Makassar vs Persib Bandung harus ditunda.

Sudjarno menjelaskan bahwa keputusan ditundanya laga ini berdasarkan pada hasil PCR yang dilakukan.

Hasilnya, badai Covid-19 memang menghantam anak asuh Robert Alberts dan hanya ada 13 pemain yang dalam kondisi baik.

Selebrasi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam.
Selebrasi gelandang Persib Bandung, Beckham Putra saat membela timnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021 melawan Bali United yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Indomilk, Sabtu (18/9) malam. (Dok: Persib Bandung)

Baca juga: Satgas BRI Liga 1 2021 Bocorkan Kondisi Pemain Persib Bandung yang Positif Covid-19

Baca juga: Beda Perlakuan Persib-Persebaya, Laga Maung Ditunda, Bajul Ijo Dipaksa Main Saat Badai Covid Melanda

Situasi ini sempat membuat Beckham Putra kecewa karena sudah melakukan segala persiapan.

Namun, ia juga memperhatikan kondisi kesehatan rekannya di Persib Bandung yang mendapat cobaan terpapar Covid-19.

BERITA TERKAIT

Situasi ini tentu bukan yang diinginkan oleh setiap pemain, maka dari itu jenderal lapangan tengah Maung Bandung ini menyebut kesehatan adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan.

"Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap." kata Beckham Putra dikutip dari laman Persib.

"Tapi memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting," tegasnya.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (depan) terjatuh saat berebut bola dengan bek Madura United, Asep Berlian pada laga pekan kelima belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam. Persib Bandung menang tipis 0-1 berkat gol Frets Butuan pada menit ke-8. Tribunnews/Muhammad Nursina
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (depan) terjatuh saat berebut bola dengan bek Madura United, Asep Berlian pada laga pekan kelima belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam. Persib Bandung menang tipis 0-1 berkat gol Frets Butuan pada menit ke-8. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Pemain berusia 20 tahun tersebut menaruh harapan besar agar yang terpapar Covid-19 bisa pulih seperti sedia kala.

Karena dengan begitu, tim bisa kembali berlatih secara normal dan melakoni pertandingan untuk meraih target menjadi juara Liga 1.

Terutama pada jadwal terdekat pekan 23 BRI Liga 1 2021 menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (6/2/2022) mendatang.

Ia ingin menjadikan Bhayangkara FC sebagai pelampiasan kemenangan timnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas