Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia: Ujian Sesungguhnya Ramuan Inzaghi di Laga Derby

Inter Milan akan ditantang rival sekotanya, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu, (05/02/2022).

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia: Ujian Sesungguhnya Ramuan Inzaghi di Laga Derby
MIGUEL MEDINA / AFP
RAYAKAN JUARA- Pemain depan Inter Milan asal Chili Alexis Sanchez (kanan), pemain depan Inter Milan dari Argentina Lautaro Martinez (ke-21), pelatih kepala Inter Milan dari Italia Simone Inzaghi (kiri), bek Inter Milan dari Italia Federico Dimarco (kedua dari kiri) dan gelandang Inter Milan dari Chili Arturo Vidal melakukan selebrasi setelah Sanchez mencetak gol kedua terakhir bagi Inter untuk memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Inter dan Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan akan ditantang rival sekotanya, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu, (05/02/2022).

Di saat para pesaing juara Liga Italia lainnya mengalami inkonsistensi, Inter Milan Justru mampu tampil melejit dengan terus meraih hasil positif.

Inter Milan sukses meriah 7 kemenangan dari 8 pertandingan mereka di Liga Italia, hanya Atalanta yang mampu menghentikan rentetan 3 poin Nerazurri.

Terakhir, Inter Milan sukses mengandaskan perlawanan Venezia dengan skor 2-1 di San Siro pada pertandingan yang digelar Minggu, (24/01/2022).

Walhasil, Nerazurri pun duduk kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 53 poin dari 22 pertandingan.

Sedangkan sang lawan, AC Milan sedang dalam situasi yang pelik, mereka tak bisa menang di dua laga terakhir Liga Italia.

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (ke-2) meninggalkan lapangan untuk digantikan oleh pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud (ke-2) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (ke-2) meninggalkan lapangan untuk digantikan oleh pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud (ke-2) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Pekan Neraka Inter Milan Dimulai Malam Ini, Lawan AC Milan hingga Liverpool di Liga Champions

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Arema FC vs Persija Jakarta di Indosiar, Inter Milan vs AC Milan Serie A

Hasil imbang melawan Juventus di pertandingan mereka terakhir bisa diwajarkan, namun kekalahan melawan Spezia pada (17/01/2022) membuktikan inkonsistensi dari AC Milan.

BERITA TERKAIT

Nerazzurri yang sedang berada dalam kondisi bagus-bagusnya pun diprediksi akan mamp mengatasi perlawanan Rossoneri dan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Ya, pikulan beban berat harus menggantikan posisi Antonio Conte yang sukses memberi gelar Scudetto di musim lalu nyatanya tak membuat Inzaghi berkeringan dingin.

Justru sebaliknya, adaptasi dan filosofi yang ia berhasil membuat Inter Milan tampil lebih agresif dan bertaji.

Gelar Piala Super Italia pun sukses ia berikan setelah 12 tahun lamanya Nerazurri tak berhasil meraihnya.

Dari segi taktik, Inzaghi mempertahankan skema lamanya di Lazio. Yaitu bermain dengan pakem 3-5-2.

Harus ditinggal beberapa pemain kunci seperti Romelu Lukaku dan Acharaf Hakimi, tak membuat Inter Milan kehilangan tajinya.

Nerazzurri saat ini menjadi tim paling produktif di Liga Italia dengan dulangan 53 gol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas