Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Inggris, Gol Pogba Tak Berbuah 3 Poin, Manchester United Dipaksa Turun Peringkat

Manchester United harus kembali meraih hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Burnley pada pekan 24 Liga Inggris.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Liga Inggris, Gol Pogba Tak Berbuah 3 Poin, Manchester United Dipaksa Turun Peringkat
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba memberi isyarat saat dia pergi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United harus kembali meraih hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Burnley pada pekan 24 Liga Inggris.

Berlangsung di Turf Moord, Rabu (9/2/2022), Manchester United dipaksa bermain imbang oleh Burnley selaku tuan rumah.

Paul Pogba sempat menyalakan harapan Manchester United bisa kembali ke jalur kemenangan setelah mencetak gol pada menit 18.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan gol dengan gelandang Manchester United asal Prancis , Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan gol dengan gelandang Manchester United asal Prancis , Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Hanya saja kurangnya koordinasi lini pertahanan Manchester United berujung fatal dengan gol penyama kedudukan yang dicetak tim tuan rumah pada awal babak kedua.

Ialah Jay Rodriguez yang lagi-lagi menjadi mimpi buruk bagi Manchester United setelah ia menjebol jala gawang De Gea pada menit 47.

Gol Jay Rodriguez akhirnya memaksa laga berakhir dengan hasil imbang 1-1 antara Burnley kontra Manchester United.

Hasil imbang melawan Burnley tentu terasa merugikan mengingat posisi Manchester United harus turun ke urutan kelima.

BERITA TERKAIT

Manchester United harus tergeser posisinya lantaran dalam laga lainnya ternyata West Ham mampu meraih tiga poin setelah mengalahkan Watford.

Reaksi para pemain Manchester United setelah striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (belakang C) mencetak gol di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time.
Reaksi para pemain Manchester United setelah striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (belakang C) mencetak gol di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time. (OLI SCARFF / AFP)

Kini, West Ham berhak menghuni posisi keempat dengan perolehan 40 poin, unggul satu angka dari Manchester United.

Sementara, Burnley masih menempati dasar klasemen dengan koleksi 14 poin.

Dengan menyisakan empat laga tunda, Burnley masih punya peluang besar untuk keluar dari zona merah.

Jalannya Pertandingan

Manchester United secara mengejutkan tidak menurunkan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama dalam laga ini.

Rangnick lebih memilih menempatkan Edinson Cavani sebagai ujung tombak utama Setan Merah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas