Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Butuh Kemenangan Dari Persikabo 1973 Agar Menjauh Dari Zona Degradasi

Laga berat akan dilakoni oleh Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (11/2/2022) besok sore di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persita Tangerang Butuh Kemenangan Dari Persikabo 1973 Agar Menjauh Dari Zona Degradasi
wartakota
Widodo Cahyono Putro memberikan arahan kepada salah pemainnya 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Laga berat akan dilakoni oleh Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (11/2/2022) besok sore di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali.

Persita Tangerang akan menghadapi Persikabo 1973 yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi.

Widodo Cahyono Putro
Widodo Cahyono Putro (wartakotalive)

Persikabo diprediksi akan habis-habisan untuk memutus rangkaian hasil negatif, dimana tiga laga terakhir tim besutan Liestiadi ini kalah beruntun.

Sementara bagi Persita, kemenangan atas Persikabo diperlukan untuk mendongkrak posisi tim yang saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik secara fisik dan taktikal. Apa-apa saja yang perlu diperbaiki. Tentu dalam tim tidak ada yang sempurna. Pasti di setiap pertandingan ada yang diperbaiki. Kompetisi juga sangat dekat maka recovery pemain mesti diperhatikan baik di luar lapangan dan saat latihan," ujar Widodo Cahyono Putra sebagai pelatih kepala Persita, Kamis (10/2/2022).

Lanjut Widodo, timnya tetap mewaspadai Persikabo meskipun sang lawan baru saja dilandai badai Covid-19.

BERITA TERKAIT

Namun, bagi Persita, pemain Persikabo yang ada saat ini tetap patut diwaspadai.

Sementara itu, tak henti juga ia meminta pemainnya untuk terus meningkatkan kualitas individu masing-masing demi meraih hasil maksimal di setiap laga.

Pemain Persib Bandung, David Da Silva (kedua kanan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Persita Tangerang, Nuriddin Davronov pada pekan 18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung berkat gol penalti Bruno Cantanhede. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain Persib Bandung, David Da Silva (kedua kanan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Persita Tangerang, Nuriddin Davronov pada pekan 18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung berkat gol penalti Bruno Cantanhede. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

Adapun jelang laga lawan Persikabo, pelatih asal Gresik ini memilih merahasiakan skuad yang akan ia turunkan.

"Itukan taktikal ya. Tidak mungkin saya sebutin di sini. Namun, siapa pun yang akan diturunkan besok, pemain sudah siap," ujarnya.

Hanya saja, dirinya masih akan menunggu hasil official training besok pagi guna memutuskan hasil akhir pemain-pemain yang akan diturunkan nantinya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas