Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steven Gerrard Percaya Kemampuan Philippe Coutinho Belum Habis

Steven Gerrard yang pernah menjadi rekan setim Philippe Coutinhoo di Liverpool, sangat menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Steven Gerrard Percaya Kemampuan Philippe Coutinho Belum Habis
OLI SCARFF / AFP
Pelatih kepala Aston Villa Inggris Steven Gerrard bereaksi pada peluit akhir selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 11 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard yang pernah menjadi rekan setim Philippe Coutinhoo di Liverpool, sangat menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Steven Gerrard yang baru bergabung dengan Aston Villa pada musim dingin lalu langsung meminta beberapa pemain yang dianggapnya dapat berkontribusi banyak bagi tim.

Ada dua nama besar yang didatangkan oleh Steven Gerrard saat memulai era kepelatihannya di Aston Villa, yakni Philippe Coutinho dan Lucas Digne dari Everton.  

Steven Gerrard masih memiliki kepercayaan bahwa kemampuan Philippe Coutinho belum habis.

Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Leeds di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Februari 2022.
Gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Leeds di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Februari 2022. (Oli SCARFF / AFP)

Semenjak Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool dan menuju ke Barcelona, seolah-olah ia kehilangan magisnya dalam mengolah si kulit bundar.

Sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen dan tampil gemilang juga, namun klub raksasa Jerman itu tidak ingin mempermanenkan status Philippe Coutinho.

Musim ini ia kembali ke Liga Inggris dan menunjukkan perkataan Steven Gerrard itu benar bahwa ia belum kehabisan magisnya.

BERITA REKOMENDASI

Mengawali debutnya bersama Aston Villa, ia langsung bertemu dengan Manchester United.

Philippe Coutinho mengawali laga itu dengan turun sebagai pemain pengganti dan saat itu posisi Aston Villa sedang tertinggal dari United.

Tak butuh lama bagi Philippe Coutinho untuk nyetel dengan permainan tim, ia langsung membuat perubahan bagi permainan Aston Villa dengan menggempur pertahanan United.

Alhasil, ia mampu membantu Aston Villa menyamakan kedudukan dengan gol yang ia ciptakan beberapa saat sebelum laga berakhir.

Pada laga menjamu United itu juga ia terpilih menjadi King of The Match di laman resmi Liga Inggris.

Setelah pertandingan itu ternyata ia masih tetap menjaga konsistensi permainannya.

Semenjak kedatangan Philippe Coutinho, Aston Villa juga belum pernah merasakan kekalahan dan pada laga terakhir melawan Leeds mereka bermain imbang dengan skor 3-3.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas