Superskor

Liga Inggris

Prediksi Line-up Manchester United vs Brighton and Hove di Liga Inggris, Kecepatan Sancho dan Elanga

Prediksi Line-up Manchester United vs Brighton and Hove di Liga Inggris, Kecepatan Anthony Elanga-Jadon Sancho jadi kunci

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Line-up Manchester United vs Brighton and Hove di Liga Inggris, Kecepatan Sancho dan Elanga
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Inggris Jadon Sancho (kiri) merayakan setelah tembakannya yang dibelokkan membuat skor menjadi 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United harus menghentikan momentum buruk mereka saat menjamu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (15/2/2022).

Berlaga di Old Trafford, tiga poin adalah kewajiban untuk Manchester United jika tidak ingin menjauh dari posisi empat besar di akhir musim.

Sedangkan di kubu Brighton and Hove, mereka bisa memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka musim ini.

Reaksi para pemain Manchester United setelah striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (belakang C) mencetak gol di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time.
Reaksi para pemain Manchester United setelah striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (belakang C) mencetak gol di menit-menit akhir dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 22 Januari 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 1-0 dengan gol injury time. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Ambisi Pierre Kalulu di AC Milan, Kejelian Moncada, Pujian Theo Hernandez dan Keyakinan Maldini

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions, Live SCTV, PSG vs Real Madrid, Inter Milan vs Liverpool

Liga Inggris Musim 2021/22 terus menjadi musim yang sulit bagi Manchester United

Setan Merah hanya kalah satu pertandingan sejak Ralf Rangnick mengambil alih sebagai manajer sementara, tetapi serangkaian hasil imbang telah membuat mereka tidak bisa merangsek naik.  

Terakhir Manchester United imbang 1-1 dengan Southampton, saat mereka unggul melalui gol Jadon Sancho sebelum ditahan karena serangan cepat dari Che Adams.

Berbicara tentang kebuntuan, Brighton & Hove Albion telah memainkan 12 hasil imbang dalam 23 pertandingan sejauh ini di Liga Inggris musim ini. 

Tapi Seagulls saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan beruntun di papan atas, dengan rentetan hasil ini membantu mereka tetap bersaing untuk kualifikasi Eropa.

Manchester United bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Brighton 2-1 di pertandingan pertama mereka musim ini, dengan Mason Greenwood mencetak gol kemenangan di menit akhir. 

Jelang laga ini, kubu Manchester United, Ralf Rangnick telah mendapat beberapa kabar baik jelang kunjungan Brighton & Hove Albion.

Kabar baiknya adalah bahwa Fred kembali ke skuad setelah dites negatif untuk COVID-19. 

Kembalinya Fred membuat United hanya akan kehilangan Eric Bailly (pergelangan kaki), Nemanja Matic (tulang kering) dan Edinson Cavani (pinggul) di ruang perawatan, sementara Mason Greenwood tetap diskors.

Fred akan segera kembali ke starting eleven, dengan Paul Pogba kemungkinan akan kembali ke bangku cadangan. 

Pogba telah tampil untuk Manchester United tanpa istirahat sejak kembali dari cedera hamstring jangka panjang dan bisa dirotasi di laga ini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas