Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kondisi Kesehatan Pelatih Persija Jakarta Mulai Membaik, Ferdiansyah Sudah Intens Berkomunikasi

Kondisi kesehatan pelatih kepala Persija Jakarta, Sudirman mulai membaik pasca terpapar Covid-19. Ferdiansyah mengatakan dirinya Sudah berkomunikasi

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kondisi Kesehatan Pelatih Persija Jakarta Mulai Membaik, Ferdiansyah Sudah Intens Berkomunikasi
TRIBUNNEWS.COM/GIGIH
Asisten Pelatih Persija jakarta, Ferdiansyah dan pemain Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak dalam sesi jumpa pers pascalaga melawan Arema FC, Sabtu (5/2/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kondisi kesehatan pelatih kepala Persija Jakarta, Sudirman mulai membaik pasca terpapar Covid-19.

Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah mengatakan dirinya juga sudah intens berkomunikasi dengan Sudirman.

Bahkan coach Sudirman yang masih menjalani pemulihan sudah bisa menentukan pemain Persija yang akan tampil pada laga kontra Persik Kediri nanti.

“Alhamdulillah komunikasi lancar, head coach (Sudirman) juga sudah semakin membaik,” kata Ferdiansyah dalam sesi pre-match conference, Jumat (18/2/2022).

“Saya sebagai asisten melaporkan kondisi tim, kondisi pemain, mana yang lebih baik head coach nanti yang memutuskan dan kami akan memberikan masukan kepada head coach,” lanjutnya.

Sudirman
Sudirman (Dok. Persija Jakarta)

Lebih lanjut, Ferdiansyah mengungkapkan kondisi para pemain Persija kini dalam motivasi yang tinggi.

BERITA TERKAIT

Pasalnya, pada laga sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran ini sukses menahan imbang Persebaya 3-3 yang saat itu sempat tertinggal 3-1 dan bermain dengan 10 pemain karena Ryuji Utomo diganjar kartu merah.

“Setelah hasil Persebaya saya lihat pemain semakin termotivasi bahwa sebelum laga selesai mereka mau berjuang sampai pertandingan selesai. Jadi mereka dalam motivasi yang cukup baik untuk saat ini,” pungkasnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas