Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up PSM vs Persib: Kiper Andalan Juku Eja Cedera, Asa David & Bruno Akhiri Puasa Gol

Situasi puasa gol yang dialami David beserta Bruno seharusnya bisa segera diakhiri dengan memanfaatkan absennya kiper andalan PSM Makassar.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Prediksi Line-up PSM vs Persib: Kiper Andalan Juku Eja Cedera, Asa David & Bruno Akhiri Puasa Gol
Instagram @Bcantanhede_
David da Silva (kanan) dan Bruno Cantanhede (kiri) yang merupakan dua penyerang Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2021 

TRIBUNNEWS.COM - PSM Makassar kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan 22 BRI Liga 1 2021, Selasa (22/2/2022) malam ini.

Perseteruan PSM Makassar vs Persib Bandung akan terhampar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai pukul 20.00 WIB, Live Indosiar.

Klub berjuluk Juku Eja ini kemungkinan besar tidak bisa memainkan tiga pemain yang diketahui menjalani pemulihan cedera.

Ketiga pemain Juku Eja yang terancam melewatkan laga melawan Persib Bandung yakni kiper Hilman Syah, bek tengah Adam Mitter dan penyerang, Anco Jansen.

Pesepak bola Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort (tengah) diadang pesepak bola dan penjaga gawang PSM Makassar, Adam Mitter (kanan), Hilman Syah (kiri) saat menggiring bola pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022) malam. Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 lewat gol Taisei Marukawa (3') dan Marselino Ferdinan (55'), satu gol balasan PSM Makassar dicetak Wiljan Pluim (84'). Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort (tengah) diadang pesepak bola dan penjaga gawang PSM Makassar, Adam Mitter (kanan), Hilman Syah (kiri) saat menggiring bola pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022) malam. Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 lewat gol Taisei Marukawa (3') dan Marselino Ferdinan (55'), satu gol balasan PSM Makassar dicetak Wiljan Pluim (84'). Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Baca juga: Klasemen BRI Liga 1 2021 Pasca Ditundanya Persipura vs Madura United, Mutiara Hitam Rawan Degradasi

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 27 Live Indosiar: Persebaya vs Arema FC, Persib & Persija Dapat Lawan Enteng

Hilman, Mitter dan Jansen mendapatkan cedera pada pertandingan terakhir ketika Juku Eja dipermalukan Persita Tangerang dengan skor dua gol tanpa balas.

Mengenai kondisi ketiga pemain di atas, Joop Gall selaku PSM Makassar membagikan kabarnya.

Menurut Joop Gall, dirinya tidak berharap lebih untuk kesembuhan Hilman, Mitter dan Jansen yang baru menjalani pemulihan cedera selama dua hari.

BERITA TERKAIT

Selain itu, masih ada dua pemain Juku Eja yang sudah dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning ialah Abdul Rachman dan M Arfan.

"Mereka cedera. Cedera ini tidak akan sembuh dalam dua hari." kata Joop Gall dikutip dari laman Tribun Timur.

"Jadi saya tidak terlalu mengharapkan mereka, bahwa mereka akan siap dalam dua hari," tambahnya.

Berdasarkan daftar pemain cedera Juku Eja di atas, nama Hilman Syah merupakan sebuah kerugian terbesar.

Hilman Syah sejauh ini kerap menampilkan penyelematan gemilang di bawah mistar Juku Eja.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, kiper berusia 24 tahun itu selalu diandalkan Juku Eja di setiap pertandingan BRI Liga 1 2021.

Tercatat Juku Eja menyerahkan posisi kiper utama kepada Hilman Syah sebanyak 20 penampilan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas