Superskor

Liga Spanyol

Permainan Pedri di Barcelona Mengingatkan Xavi Hernandez Pada Sosok Andres Iniesta, Ini Kata Xavi

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan permainan Pedri di Barcelona mengingatkan dia pada sosok Iniesta.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Permainan Pedri di Barcelona Mengingatkan Xavi Hernandez Pada Sosok Andres Iniesta, Ini Kata Xavi
TWITTER.COM/ROUTE1FUTBOL
Pedri, Winger Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA- Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan permainan Pedri di Barcelona mengingatkan dia pada sosok Iniesta.

Xavi membandingkan Pedri dengan legenda Blaugrana Andreas Iniesta.

Sementara Xavi juga memuji kinerja Ousmane Dembele pada laga melawan Athletic Bilbao.

Gol keempat Pierre-Emerick Aubameyang dalam dua penampilan terakhirnya di LaLiga membuat tim Catalan itu memegang kendali melawan Athletic Bilbao.

Pemain pengganti Dembele, yang masa depannya masih diragukan setelah gagal menyetujui perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim, mencetak satu gol dan membuat dua assist untuk pemain pengganti Luuk de Jong dan Memphis Depay yang sudah fit lagi.

Dengan keterlibatan tersebut, Dembele menjadi pemain pengganti Barca pertama yang berperan dalam setidaknya tiga gol dalam satu pertandingan La Liga di abad ke-21.

Setelah kembali ke empat besar LaLiga dengan sukses 4-0, Xavi memberikan pujian khusus untuk gelandang Pedri dan Dembele.

“Bagaimana [Pedri] memahami permainan, sungguh luar biasa melihatnya bermain,” kata Xavi kepada wartawan.

"Dia sangat mengingatkan saya pada Andres Iniesta, saya belum pernah melihat banyak talenta seperti itu," kata Xavi.

“Saya melihat banyak skenario untuk Dembele, kami telah melihat Dembele yang kami inginkan dan tahu dia mampu melakukannya.”

Ditanya apakah pemain internasional Prancis itu akan bertahan di klub, Xavi menambahkan: "Itu bukan lagi urusan saya, saya selalu mengatakan bahwa dia sangat profesional."

Barca memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid, yang menang 2-0 melawan Celta Vigo pada Sabtu, dan hanya terpaut satu poin dari Real Betis yang berada di posisi ketiga setelah mereka dikalahkan Sevilla.

Blaugrana masih memiliki satu pertandingan di tangan atas sesama pesaing empat besar mereka dan Xavi menolak untuk menyerah harapan pada hasil yang mungkin di LaLiga.

"Perasaan semakin baik dan lebih baik," lanjutnya. “Tim berlatih dengan sangat baik, itulah mengapa hasilnya datang".

“Kami telah bekerja dengan sangat baik dan itu terbayar melawan tim yang memiliki blok tengah dan bawah yang sangat baik dan yang bertahan dengan sangat baik.

“Bahkan dengan [tujuh] perubahan yang mereka buat, mereka adalah tim yang kuat. Menempatkan empat gol melewati Athletic sama sekali tidak mudah, tim Marcelino selalu bekerja keras dan sulit".

"Kami keempat, kami akan pergi untuk ketiga, lalu kedua dan jika mencapainya kami akan pergi pertama. Anda harus realistis dan rendah hati dan terus bekerja hari demi hari, tidak lebih."

Barca hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan papan atas terakhir mereka dan akan berusaha melanjutkan performa impresif mereka ketika mereka mengunjungi Elche Minggu depan.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas