Superskor

Liga Inggris

N'Golo Kante Menilai Pemain Chelsea Tidak Siap Abramovich Menjual Klub, Ini yang Dikatakan Kante

Pemain Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante mengakui para pemain Chelsea tidak siap menghadapi kenyataan bahwa Roman Abramovich ingin menjual klub

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in N'Golo Kante Menilai Pemain Chelsea Tidak Siap Abramovich Menjual Klub, Ini yang Dikatakan Kante
AFP/GLYN KIRK
Gelandang Chelsea asal Perancis, N'Golo Kante (kiri) berebut bola dengan gelandang Lille asal Portugal, Xeka dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea melawan Lille (LOSC) di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Chelsea berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 2-0 (1-0). AFP/IKIMAGES/GLYN KIRK 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Pemain Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante mengakui para pemain Chelsea tidak siap menghadapi kenyataan bahwa Roman Abramovich ingin menjual klub.

Abramovich mengumumkan pada hari Rabu bahwa dia telah mengambil keputusan sangat sulit untuk menjual klub.

Dia akan menyumbangkan hasil bersihnya kepada para korban perang di Ukraina.

Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan penjualan tidak akan dilacak cepat tetapi akan mengikuti proses, menambahkan dia tidak akan meminta pinjaman untuk dilunasi oleh klub.

Keputusan Abramovich datang di tengah ancaman sanksi terhadap bisnis Rusia lebih lanjut dan individu-individu terkenal setelah invasi ke Ukraina seminggu yang lalu.

Pria berusia 55 tahun itu telah difoto dengan presiden Rusia Vladimir Putin di masa lalu.

Dan sementara diklaim pekan lalu bahwa Abramovich tidak terlibat dalam politik, juru bicara pemilik The Blues pada hari Senin menyarankan bahwa dia berusaha membantu agar Rusia dan Ukraina mencapai resolusi damai untuk konflik tersebut.

Kante mengakui para pemain terkejut mendengar berita itu hanya beberapa jam sebelum kemenangan Piala FA mereka atas Luton akan dimulai.

"Kami tidak siap. Itu datang dengan cepat. Tetapi satu-satunya hal yang dapat kami lakukan, karena kami tidak mengendalikan hal-hal ini, adalah melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan," ucap Kante.

"Itu berarti bermain sepak bola yang terbaik untuk kami, untuk klub, untuk para penggemar. Itu satu-satunya hal yang kami kendalikan dan kami ingin melakukan itu."

Berbicara tentang invasi Rusia ke Ukraina, Kante mengatakan, "Sungguh menyedihkan melihat hal-hal seperti ini dan kami hanya bisa berharap ini selesai secepat mungkin," katanya.

Kante, yang akan berusia 31 tahun bulan ini, berkomitmen penuh untuk Chelsea dan belum mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Sebagian besar pertandingan telah berlalu [musim ini] dan kami berada di posisi yang baik untuk empat besar. Ini tidak akan mudah – kami masih perlu memenangkan banyak pertandingan".

“Sejak saya datang ke sini, saya menghabiskan banyak musim yang hebat, banyak kesuksesan dengan para pemain, manajer, para penggemar".

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas