Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita Milan, Enam Pemain Kunci yang Potensial Pergi Pada Juni, Dari Florenzi Hingga Romagnoli

Setidaknya ada 6 pemain rossoneri yang berpotensi pergi dari San Siro pada Juni mendatang. Milan harus memutuskan nasib mereka atau mencari nama baru

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berita Milan, Enam Pemain Kunci yang Potensial Pergi Pada Juni, Dari Florenzi Hingga Romagnoli
Isabella BONOTTO / AFP
Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro, di Milan, pada 28 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah upaya AC Milan memperkuat skuad mereka untuk musim depan dengan berburu sejumlah pemain incaran, merka juga mesti mempertimbangkan sejumlah anggota skuad yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Dilaporkan, setidaknya ada enam pemain rossoneri yang berpotensi pergi dari San Siro pada Juni mendatang.

Calciomercato melaporkan, dua petinggi Milan urusan teknis dan pengembangan tim, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah memilah-milah mana pemain yang akan mereka lepas atau sebaliknya, mereka pertahankan demi kebutuhan tim racikan Stefano Pioli.

Baca juga: Proyeksi AC Milan Musim Depan, Ada Empat Wajah Baru, Skuad Mewah Bernilai Rp 5,2 Triliun

Dikutip dari SempreMilan, berikut ulasan Calciomercato terkait situasi enam pemain Milan yang berpotensi pergi pada akhir musim.

Antonio Mirante

Antonio Mirante
Antonio Mirante ()

Antonio Miranta bergabung ke rossoneri pada musim ini sebagai rekrutan darurat.

Saat itu, Milan tengah krisi kiper merujuk pada cederanya Mike Maignan yang harus menjalani operasi pada jari tangan.

BERITA TERKAIT

Karena direkrut secara darurat, mantan kiper AS Roma ini hanya dikontrak secara jangka pendek dan masa kerja itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Miranta diprediksi akan dilepas Milan karena manajemen Rossoneri diproyeksi lebih memilih untuk mendapatkan seorang kiper muda untuk dibina sekaligus menjadi pelapis dua kiper mereka saat ini Mike Maignan dan Tatarusanu.

Baca juga: Berita Milan, Intip Peluang Gaet Angel Di Maria, Pierre Kalulu Bukan Lagi Ban Serep Lawan Napoli

Alessio Romagnoli

Bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri) membelokkan tembakan dari bek Belanda Celtic Jeremie Frimpong selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Vincenzo PINTO / AFP
Bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri) membelokkan tembakan dari bek Belanda Celtic Jeremie Frimpong selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: Proyeksi AC Milan Musim Depan, Ada Empat Wajah Baru, Skuad Mewah Bernilai Rp 5,2 Triliun

Kapten AC Milan ini juga berpotensi hengkang. Dia memang mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen Milan.

Hanya, nilai yang ditawarkan hanya separuh dari gaji yang dia terima saat ini. Diketahui, saat ini Milan memberikan Romagnoli penghasilan bersih sebesar 6 juta euro per musim.

Tawaran kontrak baru yang hanya menyodori sang kapten nilai separuh dari yang dia terima saat ini dikhawarirkan akan membuat Romagnoli kecewa dan memilih pergi.

Baca juga: Berita Milan, Intip Peluang Gaet Angel Di Maria, Pierre Kalulu Bukan Lagi Ban Serep Lawan Napoli

Kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Liverpool dikabarkan siap menampung dua pemain itu saat pergi secara gratis dari San Siro.
Kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022. Liverpool dikabarkan siap menampung dua pemain itu saat pergi secara gratis dari San Siro. (tangkap layar Liverpool.com/ © 2020 Nicolò Campo)

Baca juga: Berita Milan, Eks-Manajer Roma Merapat, Maldini Biarkan Kessie ke Barca, Leao Ungkap Makna Surfer

Terlebih, Lazio dilaporkan serius membidik jasa sang pemain.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas