Superskor

Liga 1

Pertarungan David vs Goliath Nanti Malam, Persiraja Tanpa Beban

Pelatih Alexandre mengatakan akan memberikan hasil terbaik di lima laga kedepan. Semua ini akan diberikan kepada fans dan masyarakat Aceh.

Editor: cecep burdansyah
zoom-in Pertarungan David vs Goliath Nanti Malam, Persiraja Tanpa Beban
Website resmi Bali United
Kelahiran anak kedua, Teco senang, berharap bawa keberuntungan untuk semua, termasuk Bali United. 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Skuat Bali United akan melakoni laga pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra tim degradasi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat (11/3) pukul 21.30 Wita.

Bali United wajib meraih tiga poin jika ingin tetap berada di puncak klasemen Liga 1. Saat ini poin Bali United 63 disamai Persib Bandung di posisi kedua dengan 63 poin.

Sebelum menghadapi Persiraja Banda Aceh, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memuji pelatih baru mereka asal Brasil, Sergio Alexandre.

Menurut Teco, pelatih baru ini membawa dampak perubahan dalam tim Persiraja.

"Saya lihat coach Alexandre datang ke Indonesia dan melatih tim Persiraja ada perubahan bagus di dalam tim mereka," tegas Teco, Kamis (10/3).

Namun Teco mengaku tidak mengenal pelatih ini. Meskipun sama-sama berasal dari Brasil.

"Saya belum kenal beliau. Baru bisa kenal waktu kita main nanti di lapangan sebagai pertemuan pertama kita," ujar eks pelatih Persija ini.

Meski menghadapi tim lemah asal Aceh, Teco mengaku tak akan merotasi pemain. Dia akan melihat siapa pemain paling siap yang akan tampil.

"Kami masih ada dua latihan buat lihat siapa pemain inti dan kondisi bagus untuk lawan Persiraja," katanya.

Soal target dalam laga ini, Teco mengaku akan bekerja keras meraih tiga poin untuk menjaga asa di posisi pertama.

"Harus kerja keras, respek sama lawan dan mudah-mudahan bisa menang," katanya.

Persiraja yang berstatus sebagai tuan rumah di laga ini akan tampil tanpa beban. Tim ini sudah degradasi dari Liga 1 Indonesia, meski masih menyisakan lima laga ke depan.

Kondisi kedua tim sama-sama full team. Laga akan berlangsung menarik. Karena Persiraja di bawah tangan pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre menunjukkan progres bermain dan lebih atraktif. Alexandre berhasil membawa Persiraja menang atas Persija Jakarta 0-1 dan berhasil menahan seri Arema FC 1-1.

Tentunya catatan apik ini menjadi referensi pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco sebelum bentrok. Meskipun Bali United berada di puncak dengan 63 poin, tentunya hal ini tak mudah menghadapi tim degradasi. Bali United tak terkalahkan sejak putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
11
7
4
0
20
6
14
25
2
Bali United
12
8
0
4
25
15
10
24
3
Borneo
11
7
2
2
26
14
12
23
4
Madura United
12
7
2
3
19
11
8
23
5
Persita
12
7
1
4
20
16
4
22
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas