Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lionel Messi Dapat Sponsor Baru Senilai Rp 287 Miliar, Ikuti Jejak LeBron James Promosi Kripto

Lionel Messi mendapatkan kesepakatan sponsorship bernilai jutaan dolar. Dia akan mempromosikan perusahaan token penggemar, crypto Socios

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Lionel Messi Dapat Sponsor Baru Senilai Rp 287 Miliar, Ikuti Jejak LeBron James Promosi Kripto
AFP/JAVIER SORIANO
Striker Paris Saint-Germain asal Argentina, Lionel Messi melakukan pemanasan jelang sepak mula laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANO 

TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES- Lionel Messi mendapatkan kesepakatan sponsorship baru bernilai jutaan dolar.

Superstar Argentina kini telah menambahkan merek lain ke portofolio sponsornya setelah menandatangani kesepakatan sponsorship jutaan dolar.

Meskipun waktunya di PSG belum sesuai dengan standar permainan yang biasa dilakukan para penggemarnya, Lionel Messi tetap menjadi komoditas menarik sejauh menyangkut merek.




Superstar Argentina berusia 34 tahun, yang baru saja memenangkan Ballon d'Or ketujuh, mengejutkan dunia tahun lalu dengan kepindahannya dari Camp Nou ke Parc des Princes.

Meskipun memiliki kampanye yang sangat tenang untuk Les Parisiens sejauh ini - dengan hanya tujuh gol dalam 26 penampilan untuk klub barunya.

Dia telah menikmati kesuksesan akhir-akhir ini di luar lapangan, yaitu dengan penandatanganan kontrak sponsor baru.

Menurut Reuters, Messi dan Socios.com, platform keterlibatan penggemar, telah menandatangani kontrak tiga tahun senilai sekitar $20 juta (Rp 287 miliar).

BERITA TERKAIT

Meskipun dia tidak akan menerima pembayaran cryptocurrency, dia akan tampil dalam berbagai aktivasi merek yang berbeda sebagai duta, terutama yang berkaitan dengan kampanye promosi.

Messi menandatangani kesepakatan $ 20 juta untuk mempromosikan perusahaan token penggemar, crypto Socios.

Lionel Messi telah menandatangani perjanjian senilai lebih dari $20 juta untuk mempromosikan perusahaan token penggemar digital Socios.com, sumber yang dekat dengan kesepakatan itu mengatakan kepada Reuters, Selasa.

Masuki Dunia Kripto

Messi menjadi tokoh olahraga global terbaru yang memasuki dunia kripto setelah quarterback NFL Tom Brady dan bintang NBA , LeBron James dan kesepakatan itu adalah bagian dari gelombang ikatan yang berkembang antara perusahaan kripto dan sepak bola.

Socios mengatakan dalam rilis berita bahwa pemain depan Paris St Germain dan Argentina Messi, yang pindah dari Barcelona pada Agustus termasuk pembayaran cryptocurrency, akan terlibat dalam kampanye publisitas dan promosi untuk Socios dalam persiapan menuju Piala Dunia Qatar, yang dimulai Di bulan November.

Kesepakatan untuk menjadi 'duta besar' untuk Messi tidak termasuk pembayaran kripto dan merupakan perjanjian tiga tahun, kata sumber itu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas