Superskor

Liga Italia

Prediksi Line-up Inter Milan vs Verona di Liga Italia: Lautaro Absen, Alamat Dzeko Bakal Kerja Rodi

Edin Dzeko bakal diplot sebagai striker tunggal saat Inter Milan menjamu Hellas Verona di giornata 32 Liga Italia malam ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Prediksi Line-up Inter Milan vs Verona di Liga Italia: Lautaro Absen, Alamat Dzeko Bakal Kerja Rodi
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kedua kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk pada 24 November 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan akan melakukan rotasi lini serang saat menjamu Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-32.

Pertandingan Inter Milan vs Hellas Verona akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/4/2022) pukul 23.00 WIB, live beIN Sports.

Pada laga krusial ini, skuat asuhan Simone Inzaghi tak diperkuat penyerang andalannya, Lautaro Martinez.

Bomber berjuluk El Toro ini mendapatkan hukuman skorsing pertandingan setelah akibat akumulasi kartu.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: Inter Milan vs Verona, Panasnya Jalur Scudetto, Live MNCTV

Baca juga: Lautaro Diskor Karena Ini, Peluang Joaquin Correa Buktikan Diri pada Laga Inter Milan vs Verona

Bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Inter pada 03 April 2022 di stadion Juventus di Turin.
Bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Inter pada 03 April 2022 di stadion Juventus di Turin. (Filippo MONTEFORTE / AF)

Kondisi ini memicu Inzaghi selaku Allenatore mau tak mau harus membuat perubahan di area lini depan.

Edin Dzeko jelas menjadi tumpuan utama. Penyerang senior asal Bosnia tersebut diharapkan ketajamannya untuk bisa membantu Nerazzurri meraih tiga poin.

Tanpa Lautaro, Dzeko diprediksi kuat akan tampil ekstra untuk menemukan celah dan peluang di area pertahanan Hellas Verona.

Penyerang berusia 36 tahun itu, musim ini telah tampil dalam 40 laga dengan sumbangan 16 gol dan sembilan assist.

Diwartakan Sempre Inter, untuk meringankan kerja rodi dari Dzeko, Simone Inzaghi sudah menyiapkan alternatif.

Kuat peluang Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa akan tampil sebagai starter.

Calha difungsikan sebagai trequartista. Tak hanya mengkreasikan serangan ataupun menorehkan assist, namun pemain asal Turki ini juga dibebankan tugas untuk mencetak gol.

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya di samping pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan mencetak gol kedua timnya di samping pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pun sama halnya seperti Correa. Namun sedikit berbeda dari Lautaro Martinez, pemain pinjaman dari Lazio ini lebih berperan sebagai 'pelayan'.

Peran itu lah yang dia emban selama membela panji Biancocelesti. Dia menjadi tandem sehati bagi Ciro Immobille kala itu.

Dari kubu tim tamu, Hellas Verona juga bukannya tanpa masalah.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas