Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Usai Ribut dengan Jack Grealish, Stefan Savic Posting ini di Instagram, Kami Akan Terus Mengganggu!

Stefan Savic sempat menjadi trending topic di Twitter usai pertandingan Atletico Madrid melawan Manchester City di Liga Champions, Kamis (14/4/2022).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Usai Ribut dengan Jack Grealish, Stefan Savic Posting ini di Instagram, Kami Akan Terus Mengganggu!
OSCAR DEL POZO / AFP
Para pemain bertarung dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Stefan Savic sempat menjadi trending topic di Twitter usai pertandingan Atletico Madrid melawan Manchester City di Liga Champions, Kamis (14/4/2022).

Pesepak bola asal Montenegro yang bermain di posisi bek itu menjadi trending topic terkait dengan keributan yang terjadi antarpemain saat-saat akhir pertandingan antara Atletico melawan Manchester City.

Dalam keributan itu, Stefan Savic menjadi pemain yang paling disorot karena beberapa aksinya.

Dia sempat menyeret badan Phil Foden yang sedang berguling-guling di pinggir lapangan, menanduk Raheem Sterling, hingga menjambak Jack Grealish.

Tidak itu saja, ada beberapa adegan yang tidak tersorot kamera setelah laga usai.

Saat dia berjalan di lorong ruang ganti, Savic juga terlibat pertengkaran lagi dengan Jack Grealish. Sehingga beberapa petugas keamanan menjaga kedua rombongan tim itu saat memasuki ruang ganti.

Usai pertandingan, Savic kemudian memposting foto pertandingan dengan sedikit keterangan foto yang menjelaskan bagaimana panasnya pertandingan tersebut.

BERITA TERKAIT

Dia menuliskan memakai kostum Atletico Madrid adalah sebuah kebanggaan.

"Bangga memakai kaus ini!!! Kami akan terus mengganggu!," tulis Stefan Savic.

Dia tegaskan akan terus mengganggu lawan-lawan Atletico.

Savic juga memposting empat foto di instastory akun Instagramnya saat-saat keributan antara pemain Atletico dan Manchester City itu pecah di akhir pertandingan.

Tensi tinggi di menit-menit akhir pertandingan Atletico - Manchester City Champions League.

Menit-menit terakhir pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid dan Manchester City ditandai dengan perkelahian hebat yang berlangsung selama empat menit dan berakhir dengan Felipe diusir keluar lapangan, dan Stefan Savic dan Nathan Ake diperingatkan.

Semuanya dimulai di pinggir lapangan, dengan tekel Felipe pada Phil Foden yang berujung pada tendangan tanpa bola dari pemain Brasil itu.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas