Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Eropa - Habis Manis Sepah Dibuang, Fan Barca Biarkan Camp Nou seperti Kandang Real Madrid

Lautan warna putih bak pendukung Real Madrid mewarnbai Camp Nou saat Eintracht Frankfurt mendepak Barcelona dari Liga Eropa.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Liga Eropa - Habis Manis Sepah Dibuang, Fan Barca Biarkan Camp Nou seperti Kandang Real Madrid
LLUIS GENE / AFP
Pendukung bersorak saat para pemain Eintracht Frankfurt merayakan akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Eropa, pemandangan menyakitkan mewarnai malam kelabu Barcelona yang gagal tembus semifinal Liga Eropa, Jumat (15/5/2022).

Adalah Stadion Camp Nou yang mendadak berubah seperti markas Real Madrid karena banyak disesaki penonton yang menggunakan pakaian putih.

Usut punya usut, mereka adalah pendukung setia Eintracht Frankfurt.




Yap, petualangan Barcelona di Liga Eropa harus mandeg sampai babak perempat final saja.

Mereka didepak oleh Frankfurt. Blaugrana tumbang dengan skor 2-3.

Sedangkan pada pertemuan pertama di Jerman, duel kedua tim berakhir imbang 1-1. Artinya, Kostic dkk menang agregat akhir yakni 4-3.

Baca juga: Daftar Tim Lolos ke Semifinal Liga Eropa: Tanpa Barcelona, Potensi Ada All Jerman di Laga Final

Baca juga: Fakta Barcelona Gagal ke Semifinal Liga Eropa: Skuat Tempur Xavi Ambyar di Tengah Pujian

Pendukung bersorak saat para pemain Eintracht Frankfurt merayakan akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 April 2022.
Pendukung bersorak saat para pemain Eintracht Frankfurt merayakan akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 April 2022. (LLUIS GENE / AFP)

Filip Kostic memborong dua dari tiga gol kemenangan Eintracht Frankfurt. Satu gol lain dicetak Rafael Santos Borre. Barcelona mengejar pada injury time via Sergio Busquets dan penalti Memphis Depay.

BERITA TERKAIT

Frankfurt berhasil memutus rekor tak terkalahkan pasukan Xavi. Sebelumnya, Barcelona tak terkalahkan dalam 14 pertandingan secara beruntun.

Sejumlah sorotan mewarnai jelang akhir laga. Satu di antaranya ialah para pendukung Barcelona meninggalkan tempat duduk mereka.

Maklum, sebelum memasuki injury time, skuat asuhan Xavi Hernandez sudah tertinggal tiga gol.

Fan Barcelona menilai tim kesayangan mereka akan sulit melakukan comeback. Kondisi ini bagaikan pepatah habis manis sepah dibuang.

Fan Barcelona meninggalkan tim yang mereka dukung saat kondisi terpuruk.

Diwartakan Football Espana, kosongnya tempat duduk penonton Barca kemudian diambil alih oleh penonton yang menggunakan pakaian warna putih.

Reaksi para pemain Barcelona di akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 April 2022.
Reaksi para pemain Barcelona di akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Europa antara FC Barcelona dan Eintracht Frankfurt di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 April 2022. (Jose Jordan / AFP)

Ternyata mereka adalah penggemar Eintrach Frankfurt yang memenuhi janji mereka akan datang ke Camp Nou untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas