Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ahmad Athallah Araihan Berambisi Masuk Skuat Timnas Indonesia Piala Dunia U-20 2023

Pemain tim Indonesia All Stars, Ahmad Athallah Araihan mengungkapkan rasa keinginannya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ahmad Athallah Araihan Berambisi Masuk Skuat Timnas Indonesia Piala Dunia U-20 2023
tribunnews.com/majid
Pemain tim Indonesia All Stars, Ahmad Athallah Araihan saat tampil dalam sesi pre match conference usai menghadapi Bali United U-18 dalam ajang IYC 2022 di Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta, Jumat (15/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain tim Indonesia All Stars, Ahmad Athallah Araihan mengungkapkan rasa keinginannya untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20 yang dipersiapkan tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Athallah sebelumnya sempat memperkuat Timnas Indonesia U-16.

Athallah berharap pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong bisa melihat kemampuannya yang saat ini tampil di ajang International Youth Championship 2022.

“Ya tentunya ada keinginan untuk bisa masuk skuad Piala Dunia nanti. Saya harapkan juga yang sekarang saya fokus latihan karena saya sudah tergabung dalam klub Persis Solo dan semoga saja bisa menarik perhatian coach Shin untuk bisa masuk dalam skuad persiapan Piala Dunia,” ujar pemain 17 tahun tersebut.

Dalam pertandingan kedua di IYC 2022 ini, Athallah sukses membawa timnya meraih kemenangan atas Bali United 3-0.

Athallah pun berharap pada laga pamungkas fase penyisihan kontra Atletico Madrid nanti timnya bisa meraih kemenangan kembali.

BERITA TERKAIT

“Pertama kita bersyukur bisa mendapatkan hasil yang cukup baik di pertandingan kali ini,” kata Athallah.

“Coach juga sudah merotasi beberapa pemain agar kondisi para pemain kami bisa lebih bugar lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dan yang diharapkan pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan dapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui IYC 2022 ini diikuti empat klub yakni Indonesia All Stars U-20, Bali United U-18, Barcelona U-18 dan Atletico U-18.

Hingga saat ini, Indonesia All Stars berada di puncak klasemen sementara dengan torehan sekali menang dan sekali imbang.

Setelah babak penyisihan, nantinya peringkat pertama dan kedua akan tampil pada laga final yang bergulir pada Selasa (19/4/2022) di Jakarta International Stadium, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas