Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Ikut 4 Kompetisi Berbeda Tak Ada yang Cedera, MU Satu Kompetisi 5 Cedera, Ini Daftarnya

Menjelang pertandinga Liverpool melawan Manchester United ada satu hal yang jadi sorotan pelatih MU, Ralf Rangnick. Yaitu soal banyaknya yang cedera.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Liverpool Ikut 4 Kompetisi Berbeda Tak Ada yang Cedera, MU Satu Kompetisi 5 Cedera, Ini Daftarnya
ANTHONY DEVLIN / AFP
Pelatih kepala Manchester United German Ralf Rangnick terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2022. 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Menjelang pertandingan Liverpool melawan Manchester United ada satu hal yang jadi sorotan pelatih MU, Ralf Rangnick. Yaitu soal banyaknya pemain MU yang cedera.

Bandingkan dengan pemain Liverpool, tidak ada satu pun pemain Liverpool yang cedera. Kecuali Sadio Mane yang diragukan fit atau tidaknya.

Sedikitnya ada 5 pemain Manchester United yang sedang cedera jelang pertandingan ini.

Mereka adalah Fred, Raphael Varane, Edinson Cavani, Luke Shaw, Scott McTominay.

Sedangkan dua pemain diragukan bisa main adalah Cristiano Ronaldo yang baru mengalami musibah, putranya meninggal dunia saat lahir.

Satu pemain lagi yang tidak jelas adalah Mason Greenwood yang masa depannya tidak jelas setelah dia menganiaya pacarnya sampai berdarah-darah.

Liverpool yang tidak memiliki satu pun pemain cedera ini menjadi sorotan Ralf Rangnick. Pasalnya, mereka bersaing di empat kompetisi berbeda yang pastinya, lebih menuntut kekuatan fisik.

BERITA REKOMENDASI

MU tinggal menjalani satu kompetisi Liga Premier saja namun kondisi fisik para pemainnya ada lima pemain yang cedera dan dua diragukan bisa bermain.

Manajer sementara Manchester United itu telah mempertanyakan sejumlah cedera di kampnya menjelang pertandingan liga yang sangat penting melawan Liverpool.

Manajer Jerman telah mengatakan bahwa dia ingin staf medis untuk menyelidiki dan mencari tahu alasan cedera yang diderita oleh banyak pemain kunci.

Setan Merah akan melawan Liverpool di Anfield pada hari Rabu saat mereka mendorong diri mereka sendiri untuk mengklaim tempat keempat dalam tabel.

Ralf Rangnick telah menyatakan bahwa masalah cedera yang terus menerus pada pemain mengkhawatirkan dan pasti akan berdampak pada kinerja klub.

Seperti yang terjadi, Manchester United akan melakukan perjalanan ke Anfield tanpa kehadiran Edinson Cavani, Luke Shaw, Scott McTominay, dan gelandang tengah Fred.

Kehadiran Raphael Varane masih belum pasti karena masalah cedera masa lalunya terus muncul kembali sejak kedatangannya di Old Trafford.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas