Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Kali Kalah Telak dari Liverpool, MU Siap Rombak Pemain, 10 Pemain Bisa Diputus Kontraknya

Sebanyak 10 pemain Manchester United terancam menghadapi pemutusan kontrak menyusul aib kekalahan 0-9 dari Liverpool di Liga Permier musim ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Dua Kali Kalah Telak dari Liverpool, MU Siap Rombak Pemain, 10 Pemain Bisa Diputus Kontraknya
AFP/OLI SCARFF
Bek Manchester United asal Inggris Harry Maguire (kedua dari kanan) bereaksi setelah gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengisyaratkan akan ada perombakan drastis di skuat Manchester United.

Sebanyak 10 pemain Manchester United terancam menghadapi pemutusan kontrak menyusul aib kekalahan 0-9 dari Liverpool di Liga Permier musim ini.

MU kalah 0-5 oleh Liverpool di Old Traford pada Oktober lalu. Kini kurang dari 6 bulan setelah itu, performa MU tidak berubah. Mereka kalah 0-4 di Anfield.

Setan Merah dapat bersiap untuk musim panas yang sibuk setelah menuai kritik dari manajer sementara mereka menyusul kinerja buruk lainnya.

Manajer Manchester United Ralf Rangnick telah mengungkapkan bahwa sebanyak 10 pemain MU bisa keluar dari klub musim panas ini.

Baca juga: 5 Pemain Manchester United akan Hengkang Setelah Kontrak Habis Akhir Musim Ini, Ini Daftar Pemainnya

Baca juga: 4 Pemain Liverpool Akan Pergi Secara Gratis pada Musim Panas Nanti, Ini Daftar Nama Pemainnya

Baca juga: Bek Chelsea Ini Tawarkan Diri untuk Gabung ke Real Madrid Musim Depan, Tinggal Negosiasi Soal Gaji

Baca juga: Pengakuan Jujur Mo Salah soal Bobroknya Manchester United, Pemain Liverpool bak Makan Gaji Buta

Pelatih Jerman menyampaikan penilaian memberatkan kinerja timnya setelah menyerah Selasa malam di Liverpool.

Dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo, Setan Merah tidak bisa memiliki kekuatan untuk mencetak gol, merasakan kekalahan 4-0 yang memalukan di tangan Liverpool yang mengejar gelar juara Liga Premier.

BERITA REKOMENDASI

Tim dari Old Trafford tertinggal di menit yang sangat awal ke dalam proses, kebobolan gol pembuka Luis Diaz setelah hanya lima menit memasuki babak pertama.

Kelemahan pertahanan mereka kembali terungkap pada menit ke-22 ketika Mohamed Salah mencetak gol kedua timnya dengan assist dari Sadio Mane.

Striker Senegal itu sendiri mencetak gol dengan gol ketiga Liverpool malam itu, sebelum Salah memastikan kemenangan malam itu dengan penyelesaian brilian untuk keduanya di menit ke-85.

Hasil pertandingan membawa pasukan Jurgen Klopp ke puncak Liga Premier - dua poin di atas Man City yang memiliki satu laga tunda melawan Brighton Hove Albion di Stadion Etihad pada 20 April.

Setelah kekalahan Selasa malam, Ralf Rangnick mengatakan kepada Sky Sports bahwa Man United mungkin membutuhkan hingga 10 pemain baru untuk berpotensi kembali ke cara lama mereka.

"Sangat memalukan bagi saya sebagai pelatih untuk mengadakan konferensi pers seperti ini".

"Ini mengecewakan, bahkan mungkin memalukan. Kami harus menerima Liverpool berada enam tahun di depan kami sekarang".

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas