Superskor

Liga Italia

Bologna vs Inter Milan: Rintangan di Dall'Ara, Bologna, dan Udinese Jadi Rintangan Terberat Inter

Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai duel kontra Bologna, dan Udinese akan jadi laga terberat dalam perjalanan Nerazzurri raih Scudetto.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Bologna vs Inter Milan: Rintangan di Dall'Ara, Bologna, dan Udinese Jadi Rintangan Terberat Inter
MARCO BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (4L) merayakan dengan rekan setimnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AS Roma pada 23 April 2022 di stadion San Siro di Milan. 

Live on
BeiN SPorts 3
Kamis (28/4) Pukul 01.15 WIB

Direct Points
- Bologna, dan Udinese jadi rintang terberat Inter
- Duel pertama, Inter lindas Bologna 6-1
- Inter tanpa Gosens yang cedera

TRIBUNNEWS.COM, DEL ARA- Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai duel kontra Bologna, dan Udinese akan jadi laga terberat dalam perjalanan Nerazzurri mempertahankan gelar juara Serie A.

Inter saat ini di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan 72 poin dari 33 laga. Di atasnya ada AC Milan dengan 74 poin dari 34 laga.

Jika bisa menyapu bersih lima laga tersisa di Serie A, Narazzurri dipastikan akan mempertahankan scudetto.

Lima lawan Inter di depan semuanya tim yang berada di luar sepuluh besar. Dan, kata Bergomi, Bologna, serta Udinese akan jadi rintangan terberat mereka nantinya.

Inter bisa mengalahkan baik Rossoblu, maupun Bianconeri dalam pertemuan pertama musim ini. Namun, kedua tim menunjukkan kebangkitan signifikan belakangan ini, termasuk juga bisa mempersulit tim-tim kuat. Hal inilah, kata Bergomi, yang harus diwaspadai skuat asuhan Simone Inzaghi.

"Bagi Inter, rintangan utama mereka adalah Bologna yang sedang dalam performa terbaik. Setelah itu, akan ada lagi Udinese yang merupakan tim mengandalkan fisik, dengan serangan balik yang cepat," tutur Bergomi dikutip dari SempreInter.

Dalam duel pertama di San Siro pada pekan keempat, Inter melindas Bologna 6-1.

Edin Dzeko mengemas dua gol, dengan empat gol lain lahir dari Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, dan Matias Vecino.

Namun hasil dari medio September tahun lalu itu tak boleh dijadikan patokan. Faktanya, Bologna yang diasuh Sinisa Mihajlovic mulai menunjukkan grafik membaik belakangan ini.

Empat laga terakhir mereka tak terkalahkan, dengan mengemas sekali menang, dan tiga kali seri. Yang harus digaris-bawahi, termasuk yang ditahan imbang oleh mereka adalah AC Milan 0-0, serta Juventus 1-1.

Namun laju Inter juga sedang dalam tren yang luar biasa. Kemenangan atas AS Roma akhir pekan lalu, menjadi kemenangan keempat beruntun mereka.

Mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan Roma, menjadi penutup pekan yang baik bagi Nerazzurri. Sebelumnya, mereka menyingkirkan Milan 3-0 untuk melaju final Coppa Italia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas