Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pekan Istimewa Real Madrid Bersama Ancelotti, Magis Benzema & Ujian Kecerdikan Don Carlo

Magis Karim Benzema dan kecerdikan Carlo Ancelotti dalam bermain strategi akan menentukan langkah Real Madrid musim ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Pekan Istimewa Real Madrid Bersama Ancelotti, Magis Benzema & Ujian Kecerdikan Don Carlo
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kiri) dan pemain depan Real Madrid Prancis Karim Benzema merayakan di akhir babak 16 besar Liga Champions UEFA pertandingan sepak bola liga antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada Maret 9, 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Selama kurang lebih seminggu kedepan, laga krusial dan istimewa akan dilakoni Real Madrid yang saat ini dibesut Carlo Ancelotti.

Real Madrid yang masih punya peluang meraih double winners alias dua gelar juara semusim akan melakoni laga penting selama sepekan kedepan.

Laga penting pertama akan terjadi di kompetisi Liga Spanyol, dimana Real Madrid saat ini masih menjadi penguasa klasemen.

Real Madrid akan menjalani laga penting dalam usahanya merebut kembali gelar Liga Spanyol yang musim lalu direbut rival sekotanya, Atletico Madrid.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022.
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Tim berjuluk Los Blancos itu bisa saja memastikan gelar juara tanpa perlu menunggu kompetisi Liga Spanyol selesai.

Real Madrid berpeluang besar sudah bisa menyegel gelar juara pada pekan ini, tepatnya ketika menghadapi Espanyol.

Laga antara Real Madrid kontra Espanyol dijadwalkan akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam ini pukul 21.15 WIB.

BERITA REKOMENDASI

Laga melawan Espanyol seakan menjadi momentum yang tepat bagi Real Madrid untuk segera memastikan diri sebagai pemenang Liga Spanyol musim ini.

Apalagi dengan status Real Madrid akan bermain kandang, perayaan gelar juara di depan publik Santiago Bernabeu akan menjadi momen indah bagi Los Blancos musim ini.

Reaksi penyerang Real Madrid Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022.
Reaksi penyerang Real Madrid Prancis Karim Benzema selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Real Madrid selaku tuan rumah hanya butuh satu angka untuk bisa menyegel gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid saat ini memang sudah nyaman di puncak klasemen, tepatnya dengan perolehan 78 poin.

Jarak poin Real Madrid dengan Sevilla selaku pesaing terdekatnya berselisih 14 poin.

Dengan menyisakan empat atau lima laga sisa, Real Madrid setidaknya satu angka untuk memastikan gelar juara.

Di atas kertas, Real Madrid punya segalanya untuk memenangkan laga melawan Espanyol apalagi mereka akan bermain di depan pendukung sendiri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas