Superskor

Siaran Langsung Bola Malam Ini: Newcastle vs Liverpool di Mola TV, Real Madrid vs Espanyol

Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia, dan Bundesliga live Mola TV, SCTV, beIN Sports, dan Vidio.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Siaran Langsung Bola Malam Ini: Newcastle vs Liverpool di Mola TV, Real Madrid vs Espanyol
AFP/OLI SCARFF
Pendukung Liverpool bersorak selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia, dan Bundesliga live Mola TV, SCTV, beIN Sports, dan Vidio. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini dari Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia, dan Bundesliga lengkap dengan link live streaming di akhir berita.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming Mola TV, SCTV, RCTI Plus, beIN Sports, dan Vidio.

Laga malam ini bakal dibuka dengan Liga Inggris di St James' Park Stadium antara tuan rumah Newcastle vs Liverpool.

Baca juga: 9 Hal Perlu Diketahui Jelang Laga Newcastle Vs Liverpool, Salah Duri Bagi Klub Dilatih Eddie Howe

Seratus lima puluh hari yang lalu, Newcastle berada di dasar klasemen Liga Inggris selisih enam angka dengan tim yang berada di batas zona aman degradasi.

The Magpies belum memenangkan kan satu pun pertandingan sejak awal musim saat itu, hingga ditahan imbang Norwich City 1-1 diiringi kartu merah Ciaran Clark.

Namun, dengan kedatangan Eddie Howe yang menggantikan Steve Bruce penggemar Newcastle tak perlu khawatir.

Eddie Howe, Manajer Newcastle United mengikuti pertandingan Liga Inggris antara Leeds United dan Newcastle United di Elland Road pada 22 Januari 2022 di Leeds, Inggris. (Foto oleh George Wood/Getty Images)
Eddie Howe, Manajer Newcastle United mengikuti pertandingan Liga Inggris antara Leeds United dan Newcastle United di Elland Road pada 22 Januari 2022 di Leeds, Inggris. (Foto oleh George Wood/Getty Images) (George Wood / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Ia memang kalah dalam tiga laga pertamanya, tetapi sejak saat itu, Newcastle tampil cukup konsisten hingga saat ini.

Pada pekan 34, Newcastle mencukur Norwich City dengan skor telak 3-0, brace Joelinton dan sebiji gol dari Bruno Guimaraes membawa The Magpies ke urutan sembilan klasemen Liga Inggris.

Empat belas poin terpaut dengan tim yang berada di batas zona degradasi, Everton.

Bangkitnya The Magpies tak lepas dari sentuhan dingin Eddie Howe, pun dengan bursa transfer pada musim dingin kemarin yang menghabiskan dana hingga 85 juta Pound.

Pekan ini, Newcastle bakal mendapat ujian dari sang calon jawara Liga Inggris, Liverpool.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Mola TV: Newcastle vs Liverpool Pembuka, Ujian Lampard Hadapi Chelsea

The Magpies bisa memanfaatkan momentum dari padatnya jadwal Liverpool belakangan ini.

Tengah pekan baru saja melakoni laga berat lawan Villarreal di Anfield.

Jurgen Klopp diprediksi bakal merotasi sejumlah pilar andalan untuk menjaga kebugaran mereka karena masih akan berlaga dalam leg 2 semifinal Liga Champions tengah pekan depan.

Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022.
Gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. (LLUIS GEN / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas