Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Bakal Berburu Darwin Nunez Dan Victor Osimhen Untuk Musim Depan

Bukan rahasia lagi jika Manhcester United sangat ingin meningkatkan serangan mereka, untuk itulah pemain Napoli, Victor Osimhen

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Bakal Berburu Darwin Nunez Dan Victor Osimhen Untuk Musim Depan
AFP/PAUL ELLIS
Darwin Nunez 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bukan rahasia lagi jika Manhcester United sangat ingin meningkatkan serangan mereka, untuk itulah pemain Napoli, Victor Osimhen dan pemain Benfica, Darwin Nunez dilaporkan menjadi target.

Sementara itu pemain Everton, Richarlison juga muncul sebagai opsi yang memungkinkan, bersama dengan penembak jitu Roma, Tammy Abraham.

Berbicara kepada Sky Sports, Ralf Rangnick ditanya tentang masa depan Cristiano Ronaldo dan apakah dia cocok dengan rencana Erik Ten Hag.

Victor Osimhen
Victor Osimhen (Giuseppe Maffia / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

"Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan kepada Erik ten Hag. Dia menunjukkan bahwa dia masih bisa menjadi bagian penting dari tim ini, tetapi jelas tim membutuhkan lebih banyak striker. Seharusnya ada dua atau tiga striker baru musim depan, itu cukup jelas,” kata Ralf Rangnick.

Mengenai perekrutan, Rangnick berkomentar: "Jika Anda memikirkan Manchester City dan Liverpool, mereka membawa (pemain) setiap jendela transfer.”

"Mereka memperkuat tim, mereka membawa pemain yang tidak begitu populer saat mereka masuk dan berkembang menjadi dua tim terbaik di dunia.”

"Saya tidak akan terkejut jika mereka bermain di final Liga Champions dalam beberapa minggu.”

BERITA REKOMENDASI

"Ini menunjukkan kemungkinan bahwa ini bisa terjadi dan tidak perlu tiga, empat tahun untuk melakukan itu,” jelasnya.

Erik Ten Hag
Erik Ten Hag (MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP)

Seperti diketahui, Ralf Rangnick menyatakan pelatih baru Manchester United Erik ten Hag harus memutuskan apakah Cristiano Ronaldo adalah bagian dari rencananya.

Pelatih sementara Man United itu juga mengklaim klub akan menandatangani dua atau tiga striker baru di musim panas sebagai bagian dari perombakan besar-besaran skuad.

Sebelumnya, Rangnick juga telah mengatakan bahwa klub berjuluk Setan merah itu dipastikan akan memboyong, paling banyak, hingga 10 pemain baru.

Dia juga telah menyatakan pada April 2022 tidak ada pemain outfield (diluar kiper) dalam skuad yang aman, selain David de Gea mereka semua berisiko dipecat oleh Ten Hag.

Meski Ronaldo terus tampil memukau, setelah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, masa depannya di Old Trafford dipertanyakan karena khawatir dia tidak akan cocok dengan gaya permainan Erik Ten Hag.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas