Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Madrid vs Man City, Semifinal Liga Champions, Tayang SCTV

Berikut ini link live streaming Real Madrid vs Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, tayang SCTV, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Madrid vs Man City, Semifinal Liga Champions, Tayang SCTV
AFP/OLI SCARFF
Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (kanan) menembak dan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming Real Madrid vs Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, tayang SCTV, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB.

Duel sengit yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City saat ini sedang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, kandang Los Blancos.

Anda dapat menyaksikan keseruan jalannya laga Real Madrid vs Manchester City secara langsung LIVE SCTV dan streaming Vidio.

(Link live streaming Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions via SCTV tersedia di halaman berikutnya).

Baca juga: Live Streaming SCTV, Real Madrid vs Manchester City, Penantang Liverpool di Final UCL, Akses Sini!

Baca juga: Fans Berat Real Madrid, Nadal Berharap Laga Tenis yang Bertepatan dengan Laga Madrid Dijadwal Ulang

Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema ditekel oleh gelandang Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko (kiri) saat ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema ditekel oleh gelandang Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko (kiri) saat ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid, di Stadion Etihad, di Manchester, pada 26 April 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Manchester City selaku tim tamu kembali diperkuat duo fullback andalannya, Kyle Walker dan Joao Cancelo yang sempat absen pada leg pertama.

Walker dan Cancelo melengkapi quartet bek Manchester City bersama Ruben Dias dan Aymeric Laporte.

Keempat bek tangguh itu akan menjadi pengaman bagi Ederson Moraes yang berada di pos penjaga gawang.

BERITA TERKAIT

Rodrigo yang bertugas sebagai gelandang pemotong serangan lawan diharapkan bisa membantu Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva mengawal lini tengah The Citizens.

Lalu, Riyad Mahrez dan Phil Foden juga diharapkan bisa membantu pergerakan Gabriel Jesus di lini depan.

Live Streaming Real Madrid vs Manchester City di Semifinal Liga Champions:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Real Madrid selaku tuan rumah kembali menurunkan kekuatan terbaiknya kecuali David Alaba yang dicadangkan dalam laga ini.

Sebagai gantinya, Nacho Fernandez menggantikan posisi Alaba sekaligus menjadi duet bagi Eder Militao di jantung pertahanan Los Blancos.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas