Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Inter Milan vs Empoli, Calhanoglu Starter, Teror Nerazzurri Kudeta Ulang AC Milan

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Inter Milan vs Empoli dalam laga lanjutan Liga Italia, tayang Bein Sports 3, sesaat lagi.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming Inter Milan vs Empoli, Calhanoglu Starter, Teror Nerazzurri Kudeta Ulang AC Milan
Andrea PATTARO / AFP
Gelandang Inter Milan asal Turki, Hakan Calhanoglu (2R) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Venezia vs Inter di Stadion The Pier Luigi Penzo di Venesia pada 27 November 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Inter Milan vs Empoli dalam laga lanjutan Liga Italia, tayang Bein Sports 3, sesaat lagi.

Keseruan laga Inter Milan vs Empoli sesaat lagi akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (6/5/2022) pukul 23.45 WIB.

Inter Milan selaku tuan rumah kembali diperkuat Hakan Calhanoglu yang sebelumnya harus absen lantaran skorsing.

Keberadaan Calhanoglu secara tidak langsung akan membuat permainan Inter Milan semakin hidup dan kreatif di lini tengah.

Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Salernitana asal Mali Lassana Coulibaly (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022.
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kedua dari kanan) berebut bola dengan gelandang Salernitana asal Mali Lassana Coulibaly (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Salernitana di Stadion Giuseppe Meazza (juga disebut San Siro), di Milan, pada 4 Maret 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Eks pemain AC Milan itupun menjadi garansi bagi terciptanya gol pemain depan Inter Milan dalam laga ini.

Angel Correa secara tak terduga akan menemani Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan.

Keputusan Simone Inzaghi untuk menurunkan Correa tampaknya ingin memberi jeda bagi Edin Dzeko yang baru dimainkan di final Coppa Italia, tengah pekan ini.

BERITA TERKAIT

Duet Correa dan Lautaro diharapkan bisa membantu Inter Milan meraih tiga poin sekaligus mengkudeta posisi AC Milan di puncak klasemen.

Kegagalan meraih poin melawan Bologna pada beberapa waktu lalu membuat Inter Milan harus mengulangi momen krusial untuk mengkudeta AC Milan lagi pada laga ini.

Pemain depan Bologna Italia Nicola Sansone (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan Inter Milan di stadion Renato Dall'Ara di Bologna pada 27 April 2022.
Pemain depan Bologna Italia Nicola Sansone (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan Inter Milan di stadion Renato Dall'Ara di Bologna pada 27 April 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan saat ini masih berada pada posisi kedua, tertinggal dua poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen.

Dengan menyisakan tiga laga sisa, Inter Milan wajib menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan sekaligus berharap AC Milan tergelincir.

Laga melawan Empoli menjadi pertandingan krusial yang harus dimenangkan Inter Milan di tiga laga sisa kompetisi musim ini.

Sebelum laga, Simone Inzaghi selaku pelatih mengingatkan kepada para pemainnya bahwa masalah teknis tidak terlalu menjadi penting saat ini.

Hal ini dikarenakan masalah teknis dan taktis bisa saja berbalik menjadi bumerang di atas lapangan.

Reaksi pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi selama pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di stadion San Siro di Milan.
Reaksi pelatih kepala Inter Milan Italia Simone Inzaghi selama pertandingan semifinal Piala Italia (Coppa Italia), leg kedua antara Inter dan AC Milan pada 19 April 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas