Superskor

transfer pemain

HERE WE GO: Erling Haaland Resmi ke Man City kata Fabrizio Romano, Sudah Lolos Tes Medis

Erling Haaland akhirnya berlabuh ke Manchester City. Dia dilaporkan telah menyelesaikan tes medis di City dan telah dinyatakan lulus.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in HERE WE GO: Erling Haaland Resmi ke Man City kata Fabrizio Romano, Sudah Lolos Tes Medis
Tangkapan layar Twitter
GABUNG MAN CITY- Erling Haaland akhirnya berlabuh ke Manchester City. Haaland telah lulus tes medis sebagai pemain baru Man City hari ini, dia kembali ke Dortmund. Akan RESMI minggu ini MCFC kata jurnalis asal Italia Fabrizio Romano. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Erling Haaland akhirnya berlabuh ke Manchester City. Dia dilaporkan telah menyelesaikan tes medis di City dan dinyatakan lulus.

"HERE WE GO! Haaland telah lulus tes medis sebagai pemain baru Man City hari ini, dia kembali ke Dortmund. Akan RESMI minggu ini MCFC," tulis akun Twitter, Fabrizio Romano.

"Man City mengatakan kepada dewan BVB bahwa mereka akan mengaktifkan klausul rilis [mendekati €60m dari €75m] dalam beberapa jam," tulisnya lagi.

Erling Haaland berlabuh ke Manchester City, Haaland telah dinyatakan lulus tes medis sebagai pemain baru Man City hari ini, dia kembali ke Dortmund. Akan diumumkan secara resmi pada minggu ini.

Man City mengatakan kepada dewan BVB bahwa mereka akan mengaktifkan klausul rilis [mendekati €60m dari €75m] dalam beberapa jam.

Erling Haaland ke Manchester City Dikonfirmasi Oleh Fabrizio Romano - Rincian Kontrak, Medis, Biaya Transfer akan segera menyusul.

Fabrizio Romano kini telah mengkonfirmasi transfer striker Borussia Dortmund Erling Haaland ke Manchester City.

Dengan berbagai rincian keuangan dan kontrak disorot dalam laporan terbaru.

Setelah lebih dari 12 bulan mencari penerus jangka panjang yang ideal untuk kepergian Sergio Aguero - yang meninggalkan Manchester City untuk FC Barcelona setelah kontraknya berakhir musim panas lalu - pejabat Etihad akhirnya menemukan pemain incaran mereka.

Pria itu adalah pemain sensasional Borussia Dortmund berusia 21 tahun, Erling Haaland.

Haaland akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini setelah klub Liga Premier itu memicu klausul rilis €75 juta yang tertanam dalam kontraknya.

Meskipun ada minat dari Real Madrid, FC Barcelona, ​​​​Paris Saint-Germain, dan Bayern Muenchen, Manchester City asuhan Pep Guardiola yang akhirnya memenangkan perlombaan untuk mendapatkan penyerang tersebut.

Rinciannya telah diberikan oleh Fabrizio Romano, yang telah mengkonfirmasi kesepakatan di media sosial pada Senin malam.

Fabrizio Romano telah menuliskan 'Here We Go' terkait Erling Haaland ke Manchester City, dengan striker Norwegia itu telah lulus berbagai tes medis pada hari Senin. Itu akan menjadikannya pemain baru dari juara bertahan Liga Premier.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas