Superskor

Super Pandit

Steven Gerrard Membangun Aston Villa: Bidik Luis Suarez, Pulihkan Sihir Coutinho & Eks Liverpool

Luiz Suarez santer dikabarkan akan segera merapat bersama Aston Villa di bursa transfer musim depan.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Steven Gerrard Membangun Aston Villa: Bidik Luis Suarez, Pulihkan Sihir Coutinho & Eks Liverpool
AFP/OLI SCARFF
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Atletico Madrid di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 3 November 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Luiz Suarez santer dikabarkan akan segera merapat bersama Aston Villa di bursa transfer musim depan.

Suarez yang dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid, telah menolak beberapa tawaran yang datang dari tim-tim asal Brazil sampai Arab.

Dilansir jurnalis ternama asal Spanyol, Gerrard Romero, Syarez menolak berbagai tawaran tersebut lantaran masih ingin bermain di Liga 5 top Eropa.

Dan nama Aston Villa adalah tim yang paling serius menginginkan jasa pemain berusia 35 tahun tersebut untuk segera didaratkan menuju The Villa Park.

Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021.
Pemain depan Atletico Madrid Uruguay Luis Suarez merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 2 Oktober 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Baca juga: Kans Erik Ten Hag Mereparasi Man United: Replikasi Taktik Pep & Total Football Ala Johan Cruyff

Baca juga: Berita Persib: Teja Paku Alam Alami Cedera Patah Tulang Tangan, Robert Bocorkan Kondisi Sang Kiper

Ya, faktor Steven Gerrard lagi-lagi menjadi faktor paling besar ketertarikan pemain ternama untuk direkrut Aston Villa.

Setelah sebelumnya Coutinho sukses didaratakan dari Barcelona, kini nama Luiz Suarez menjadi yang terdepan untuk Aston Villa datangkan di bursa transfer bulan Januari.

Suarez pernah bermain bersama Steven Gerrard di Liverpool selama 3,5 tahun, kerja sama antar keduanya memang tak menghadirkan Trofi bergengsi.

Namun, mereka berdua sukses menyulap Liverpool menjadi tim ganas yang begitu bermain begitu agresif.

Adanya Gerrard di kursi kepelatihan The Villans sekarang akan membuat Suarez kepincut untuk mengikuti jejak Coutinho yang telah bereuni terlebih dahulu.

Bahkan, Coutinho sukses mengukir debut manis bersama Aston Villa saat pasukan Steven Gerrard itu menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 pada (16/01/2022).

Baru dimasukkan di menit 68' Countinho berhasil menjadi pahlawan dengan sumbangan 1 gol dan 1 assistnya yang membuat Aston Villa terhindar dari kekalahan.

Start positif Coutinho berasama Aston Villa menunjukkan bahwa dirinya belumlah habis, musim buruk sang pemain bersama Barcelona murni karena ketidakcocokan ia dengan sistem yang dijalankan.

Kini, bersama sentuhan Steven Gerrard ia diprediksi akan kembali menemukan sentuhan magisnya seperti yang ia tunjukkan kala masih membela Liverpool.

Ya, datangnya Coutinho menuju The Villa Park tak lain tak bukan karena keberadaan Steven Gerrard yang menjadi juru taktik Aston Villa.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas