Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online SCTV, AS Roma vs Feyenoord Final Europa Conference League, Pukul 02.00 WIB

Pertandingan Final Europa Conference League antara AS Roma vs Feyenoord berlangsung di Stadion Air Albania, mulai pukul 02.00 WIB.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Live Streaming TV Online SCTV, AS Roma vs Feyenoord Final Europa Conference League, Pukul 02.00 WIB
Instagram @SCTV.sports
Final Europa Conference League yang mempertemukan AS Roma vs Feyenoord dapat disaksikan secara live SCTV dan streaming Vidio.com. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming tv online SCTV yang menyiarkan AS Roma vs Feyenoord dalam lanjutan Final Europa Conference League, Kamis (26/5/2022) dini hari nanti.

Pasukan Jose Mourinho mencapai Final Europa Conference League setelah menyingkirkan Leicester City dengan skor agregat 2-1.

Adapun Feyenoord melangkah ke Final Europa Conference League juga berkat meraih kemenangan agregat tipis 3-2 atas Marseille.




Kini AS Roma bakal bertemu Feyenoord guna menentukan siapa tim yang pantas mengangkat trofi Europa Conference League.

Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho (kiri) berbicara kepada gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada 5 Mei 2022.
Pelatih kepala Roma asal Portugal Jose Mourinho (kiri) berbicara kepada gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada 5 Mei 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Tak Ada Racikan Spesial Ala Mourinho untuk Pimpin AS Roma di Final UEFA Conference League

Pertandingan Final Europa Conference League antara AS Roma vs Feyenoord berlangsung di Stadion Air Albania, mulai pukul 02.00 WIB.

Keseruan Final Europa Conference League yang mempertemukan AS Roma vs Feyenoord dapat disaksikan secara live SCTV dan streaming Vidio.com.

Berikut Live Streaming AS Roma vs Feyenoord

BERITA TERKAIT

Akses di Sini <<<<

Akses di Sini <<<<

FILES) Dalam file foto ini diambil pada 05 Mei 2022 Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada Mei 5, 2022.
FILES) Dalam file foto ini diambil pada 05 Mei 2022 Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada Mei 5, 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Jelang AS Roma vs Feyenoord Final Europa Conference League, Mourinho Bahas Peluang Main Mkhitaryan

Tammy Abraham menatap Final Europa Conference League memastikan seluruh penggawa AS Roma bakal tampil dengan determinasi tinggi.

Menurutnya, laga Final Europa Conference League merupakan pencapaian tertinggi dan harus diakhiri dengan raihan trofi.

Apalagi ini musim perdana bagi penyerang berusia 24 tahun tersebut bersama klub berjuluk Giallorossi.

“Bagi saya final adalah final, apakah itu final Liga Champions, Piala Dunia, atau Liga Konferensi dan saya ingin memenangkannya," buka Tammy Abraham dikutip dari laman Football-Italia.

"Rekan satu tim saya ingin memenangkannya, seluruh Roma."

“Bagi kami itu penting, kami ingin mempersiapkan diri dengan cara terbaik secara mental dan fisik."

"Ini adalah musim yang panjang dan sulit, kami harus siap," tegasnya.

Musim pertama Tammy berseragam Giallorossi dapat dikatakan berjalan baik apabila melihat kontribusi yang telah diberikannya.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Tammy telah diandalkan oleh Jose Mourinho sebanyak 52 pertandingan AS Roma di semua kompetisi.

Rinciannya, eks Chelsea itu tampil 37 penampilan di Liga Italia musim ini dengan sumbangsih 17 gol dan 4 asisst.

Kemudian 2 kali mencatatkan namanya pada ajang Coppa Italia.

Sisanya, Tammy memainkan 1 kualifikasi dan 12 laga UEFA Europa Conference League.

Selama bermain di UEFA Europa Conference League, Tammy sejauh ini telah membukukan 9 gol.

Bahkan dirinya terpaut 1 gol dari striker Feyenoord Cyriel Dessers yang menyandang top skor sementara UEFA Europa Conference League.

Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 .
Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 . (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Ini adalah musim yang fantastis. Ketika saya tiba di sini, tujuan saya adalah membantu tim, saya ingin mencapai final, memenangkan beberapa trofi," ucap Tammy.

"Kami berada di jalur yang benar, kami berada di final dan kami telah membuat sejarah. Sekarang kami ingin menyelesaikan pekerjaan untuk menutup lingkaran sempurna ini.”

“Para penggemar membuat Anda menyadari betapa pentingnya final," lanjutnya.

"Untuk klub penting dengan sejarah ini, lemari trofi harus membanggakan lebih banyak trofi, dengan para penggemar ini, untuk para pemain yang telah mengenakan seragam ini."

"Untuk berada di sini dan memiliki kesempatan untuk bermain di final bersama Roma, Anda hanya bisa membayangkan apa artinya.” tutup Tammy.

(Tribunnews.com/Ipunk)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas