Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Update Transfer Persija, The Jakmania 'Welcome' Calon Bomber Setinggi Hampir 2 Meter

Sinyalemen makin kencang saat striker jangkung itu juga kedapatan pamit dari mantan timnya yang juga raksasa Liga Ceko, Viktoria Plzen.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Update Transfer Persija, The Jakmania 'Welcome' Calon Bomber Setinggi Hampir 2 Meter
Instagram @koreografi_jakmania @bogbog_9
Jakmania (kiri) dan selebrasi gol Jean-David Beaguel (kanan) pada postingan Instagram @koreografi_jakmania @bogbog_9. Jakmania serbu unggahan calon striker bidikan Persija Jakarta Jean-David Beaguel. 

Update Transfer Persija, The Jakmania 'Welcome' Calon Bomber Setinggi Hampir 2 Meter

TRIBUNNEWS.COM - Spekulasi calon pengganti Marko Simic sebagai penyerangdi Persija Jakarta diramaikan kabar bakal merapatnya seorang bomber jangkung dengan postur hampir 2 meter.

Rumor yang santer terdengar, sosok striker yang santer merapat ke Persija Jakarta mengarah kepada sosok Jean-David Beaguel.

Sinyalemen makin kencang saat striker jangkung itu juga kedapatan pamit dari mantan timnya yang juga raksasa Liga Ceko, Viktoria Plzen.

Momen perpisahan Jean-David Beaguel bersama Viktoria Plzen diketahui dari unggahannya di media sosial pribadinya @bogbog_9, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Thomas Doll Bicara Rivalitas Abadi Persija-Persib, Singgung Derbi di Eropa dan Suporter di Stadion

Dalam unggahannya, striker itu mengucapkan salam perpisahan melalui video narasi singkatnya untuk para pendukung Viktoria Plzen.

Video itu juga dibubuhi caption ucapan terimakasihnya kepada beberapa pihak yang  berjasa mendukungnya saat berkostum Viktoria Plzen.

BERITA TERKAIT

"Thank you to all the fans, my teammates, Coach Bilek, All assistants Coachs, All people who work at the club, Mr Sadek ! You will have a place in my heart ! Good luck for the future".

(Terima kasih untuk semua penggemar, rekan tim saya, Pelatih Black, Semua asisten Pelatih, Semua orang yang bekerja di klub, Tuan Sadek! Anda akan memiliki tempat di hati saya! Semoga sukses untuk masa depan. BOGY)," tulis @bogbog_9.

Dengan adanya momentum rumor yang hampir berbarengan dengan momen perpisahan Jean-David Beaguel membuat para Jakmania langsung menyerbu akun Instagram pribadinya.

Para Jakmania terlihat menyematkan komentar godaan dengan memberikan sambutannya kepada sosok Jean-David Beaguel.

Baca juga: Transfer Persebaya, Bonek-Jakmania Serbu Serges Deble, Syarat Marselino Ferdinan Dilepas Gratis

Jakmania sudah terlihat goda Jean-David Beaguel dengan goda dan ajak untuk gabung ke Persija Jakarta.
Jakmania sudah terlihat goda Jean-David Beaguel dengan goda dan ajak untuk gabung ke Persija Jakarta. (Instagram @bogbog_9)

"Yoshh come to PERSIJAAA," tulis @99.9_rul.

"#persijajakarta," tulis @nvlramdhn23_.

"Welcome to persija," tulis @kevinrps69.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas