Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini 9 Hal yang Dikatakan oleh Lionel Messi Saat Blak-blakan Mengatakannya dalam Sebuah Wawancara

Ada beberapa hal yang diucapkan secara blak-blakan oleh Lionel Messi dalam wawancara baru-baru ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ini 9 Hal yang Dikatakan oleh Lionel Messi Saat Blak-blakan Mengatakannya dalam Sebuah Wawancara
AFP/JAVIER SORIANO
Striker Paris Saint-Germain asal Argentina, Lionel Messi melakukan pemanasan jelang sepak mula laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANO 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Ada beberapa hal yang diucapkan secara blak-blakan oleh Lionel Messi dalam wawancara baru-baru ini.

Lionel Messi menyampaikannya secara terbuka. Di antaranya, pesan langsung dari Leo Messi untuk Karim Benzema, Robert Lewandowski, Presiden Barcelona Joan Laporta.

Pemain Argentina itu berbicara lebih jelas dari sebelumnya tentang kepergiannya dari Barcelona, ​​PSG, dan pertandingan dengan Real Madrid.




Leo Messi tidak sering berbicara kepada media, tetapi ketika dia melakukannya, dia berbicara dengan jelas dan diucapkan secara blak-blakan, seperti yang terjadi pada wawancara terbaru dengan TyC Sports.

Mantan penyerang Barcelona berbicara terus terang tentang kepergiannya dari Camp Nou dan periode adaptasi berikutnya di Paris.

Dia juga menjelaskan nominasinya untuk Ballon d'Or, memberikan analisis jujur ​​tentang pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid dan berbicara tentang masa depan internasionalnya setelah Piala Dunia di Qatar.

Berikut 9 hal yang dikatakan Lionel Messi seperti dikutip dari Marca:

BERITA TERKAIT

- Real Madrid Bukan Tim Terbaik

"Tim terbaik tidak selalu menang. Real Madrid, tanpa mengambil apapun dari mereka karena mereka adalah juara dan mereka selalu ada, bukanlah tim terbaik di Liga Champions ini".

- Musim pertamanya di PSG

"Itu adalah tahun yang sulit. Tidak mudah untuk beradaptasi. Setelah berada di tempat yang sama sepanjang hidup saya, tidak mudah dengan usia saya sekarang. Adalah satu hal untuk melakukannya ketika Anda masih muda dan Anda ingin, tetapi pada saat itu saya tidak mau, saya tidak membayangkannya dan saya tidak memikirkannya".

- Tentang Joan Laporta

"Apa yang terjadi, terjadi dan itu sulit. Itu adalah perubahan yang sulit. Saya memiliki segalanya di Barcelona. Saya pindah ketika saya masih sangat muda. Terlebih lagi, saya tinggal lebih banyak di Barcelona daripada di Argentina. Sebenarnya saya tidak berencana untuk pergi".

- Tentang Karim Benzema

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas